Jim Carrey, Aktor Terbaik yang Memerankan Tokoh Ace Ventura

 Jim Carrey, Aktor Terbaik yang Memerankan Tokoh Ace Ventura

Naviri Magazine - Jim Carrey mempunyai andil besar hingga sosok detektif spesialis hewan ini diingat sebagai salah satu tokoh terlucu. Jika bukan Carrey yang memainkannya, Ace Ventura punya kesempatan untuk menjadi garing dan tidak lucu. Apa sebab? Usut punya usut, di dalam naskah aslinya, Ace Ventura sebenarnya tidak sehidup dan sekocak seperti yang ditunjukan Carrey di layar kaca.

Kelincahan, gaya bicara, dan suara khas yang ditampilkan Carrey, adalah murni improvisasinya ketika pertama kali disodori skrip. Kata-kata khas yang diucapkan dengan khas juga, seperti “All righty then”, dan sebagainya, juga merupakan nilai plus Carrey yang kerap disajikannya di film-filmnya.

Beberapa adegan yang dianggapnya kurang lucu dan pas pun diganti kreativitas dan ide cemerlang Carrey yang terkesan fresh, orisinil, dan tentunya kocak. Belum lagi keunggulan-keunggulan lain seperti mimik wajah, bahasa tubuh yang elastik seperti karet, menjadikan sosok Ace Ventura tak terlupakan dan luar biasa.

Apakah bisa tergantikan?

Tidak. Alasanya sederhana dan tak dimiliki oleh aktor lain. Bakat alami. Hanya Carrey yang bisa membawakan sosok Ace Ventura yang kita lihat.

Related

Celebrity 6189619062083765964

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item