Di Zaman Kuno, Kemunculan UFO dan Alien Dianggap Utusan Dewa

Di Zaman Kuno, Kemunculan UFO dan Alien Dianggap Utusan Dewa

Naviri Magazine - Penampakan objek terbang asing, atau lebih dikenal dengan UFO, bukan hanya terjadi di era modern, melainkan juga di era kuno.

Hal tersebut salah satunya bisa terlihat di hieroglyph yang tertulis di beberapa dinding makam Firaun kuno di Mesir. Di sana, beberapa objek gambar terlihat seperti kapal terbang asing yang mustahil ada di era tersebut.

"Meski masih jadi misteri, beberapa legenda yang muncul di kebudayaan bangsa-bangsa kuno cukup mengindikasikan adanya interaksi dengan makhluk lain di luar manusia," ujar Stefano Miguel, Guru Besar Ilmu Sejarah pada Universitas Bologna, Italia.

Menurut Stefano, tidak semua legenda menggambarkan kehadiran UFO sebagai ancaman. Ada beberapa kebudayaan yang menganggapnya sebagai pelita, di mana hal ini cukup banyak ditemukan di kebudayan kuno di sekitar kawasan Mediterania.

Sementara itu, di benua Amerika Selatan, kehadiran makhluk asing lebih banyak dianggap sebagai utusan dewa. Hal itu, antara lain, ditunjukkan melalui penemuan Dolmen, atau meja batu untuk ritual pemujaan terhadap para dewa.

Menurut beberapa kisah, hampir setiap praktik pemujaan selalu dibarengi oleh kemunculan pijar cahaya terang yang bergerak di langit, di mana hal itu kerap diperdebatkan sebagai penampakan UFO.

Related

Insight 3759417951147795525

Recent

item