Kisah di Balik Film Spider-Man yang Diperankan Tobey Maguire

Kisah di Balik Film Spider-Man yang Diperankan Tobey Maguire

Naviri Magazine - Tobey Maguire lahir pada 27 Juni 1975. Film Spider-Man yang dibintanginya sukses besar dan meroketkan Maguire menjadi bintang terkenal. Dia juga memerankan Peter Parker dalam sekuel Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), dan juga telah memberikan suara Spider-Man untuk adaptasi video game dari film.

Awalnya, pihak studio meremehkan Tobey Maguire yang terlihat tidak cocok untuk adegan yang memicu adrenalin. Tapi akhirnya pihak studio dibuat terkesan setelah audisi. Dia ditawari kontrak senilai $3-$4 juta dan pilihan gaji yang lebih tinggi untuk 2 sekuel selanjutnya.

Untuk mempersiapkan diri menjadi Peter Parker, Maguire dilatih oleh pelatih fisik, seorang instruktur yoga, seorang ahli seni bela diri, dan ahli mendaki, selama beberapa bulan untuk meningkatkan fisiknya. Maguire juga mempelajari laba-laba, dan bekerja dengan seorang ahli untuk mensimulasikan gerak arachnidlike, dan memiliki diet khusus.

Di Spider-Man 2, Maguire menderita cedera pada punggungnya, dan pihak produksi dihadapkan dengan kemungkinan mengganti tokoh. Negosiasi muncul untuk mengganti Maguire dengan Jake Gyllenhaal, yang saat itu sedang kencan dengan Kirsten Dunst, yang memerankan Mary Jane Watson.

Namun, Maguire pulih dan mampu berperan kembali, dengan bayaran $ 17 juta.

Related

Film 2492152771880737111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item