Kisah Nyata Misterius Sepasang Suami Istri yang Diculik Alien

Kisah Nyata Misterius Sepasang Suami Istri yang Diculik Alien

Naviri Magazine - Manusia selalu tertarik dengan kehidupan di luar bumi. Secara ilmiah biasa disebut extraterrestrial, atau secara umum kita kenal dengan alien. Ketertarikan kita bisa dilihat dari banyaknya laporan orang-orang yang mengaku bahwa dirinya pernah diculik oleh Alien.

Kebanyakan laporan itu terbukti palsu dan hanya khayalan atau untuk mencari sensasi. Namun, ada beberapa laporan yang meyakinkan bahwa kejadian itu benar-benar pernah terjadi. Salah satunya adalah laporan dari pasangan suami istri bernama Barney Hill dan Betty Hill.

Pada 19 September 1961, pasangan suami istri Barney dan Betty Hill diculik oleh alien yang telah mengikuti mereka di pinggiran kota New Hampshire. Alien tersebut mengikuti mereka dengan menggunakan UFO (Unidentified Flying Object) yang mengeluarkan cahaya warna-warni.

Laporan ini didukung oleh pernyataan bahwa benda itu terlihat di radar dari Landasan Udara Militer Pease. UFO itu disebut diterbangkan oleh sesosok makhluk berbentuk manusia yang mengenakan pakaian serba hitam.

Pasangan Barney dan Betty sempat berusaha melarikan diri. Tetapi usaha mereka gagal, karena mereka dibuat pingsan oleh semacam kekuatan yang tidak dikenal. Kekuatan tak dikenal itu mengeluarkan nada yang beraturan, dan menghasilkan getaran yang luar biasa.

Dua jam kemudian, nada yang sama terjadi dan membangunkan pasangan itu. Namun mereka berada di lokasi yang berbeda dari lokasi mereka saat diculik. Mereka pindah sekitar 56 Km dari lokasi awal. Mereka terbangun dengan pakaian yang sobek, dan jam tangan mereka berhenti bekerja.

Dengan menggunakan hipnosis, mereka berdua mengatakan bahwa mereka telah diperiksa secara medis oleh makhluk dengan mata yang mengerikan. Setelah itu mereka dapat menggambar peta bintang yang terdapat di UFO itu, yang cocok dengan Zeta Reticuli Double Star System.

Entah benar atau tidaknya laporan ini, namun banyak bukti yang mendukung kebenaran laporan pasangan suami istri tersebut.

Selain itu, penampakan yang terdapat di radar Landasan Udara Militer Pease juga memperkuat kesaksian mereka berdua. Dan bukti bahwa mereka mampu menggambar peta bintang juga menjadi salah satu bukti kuat terkait penculikan yang terjadi.

Related

Mistery 5834956023571530972

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item