Konflik Pribadi yang Dihadapi Wanita Modern di Dunia

Konflik Pribadi yang Dihadapi Wanita Modern di Dunia

Naviri Magazine - Masyarakat memberikan banyak tuntutan kepada wanita modern. Saking banyaknya, tak cukup kata untuk mengungkapkannya. Namun, sebuah foto bisa mewakili semuanya.

Inilah yang ada dalam pikiran fotografer Guia Besana. Fotografer yang tinggal di Paris ini mengeskplorasi konflik yang dihadapi banyak wanita modern, dalam sebuah karya foto bertajuk "Under Pressure".

Konflik yang Besana gambarkan lewat karya fotonya dihadapi wanita modern sehari-hari. Wanita modern sehari-harinya mengalami pergulatan mengenai kecantikan ideal, menjadi ibu yang terbaik bahkan sempurna, serta mencapai kesetaraan di tempat kerja.

"Saya ingin membuka ruang diskusi dan merepresentasikan sebuah kontradiksi. Wanita dituntut dua hal sekaligus, 'sempurna' dan berdaya. Kedua hal ini bisa menciptakan konflik. Itulah isi 'Under Pressure'," kata Besana kepada The Huffington Post.

Apakah Anda, wanita modern di Indonesia, mengalami konflik yang sama?

Related

Psychology 7371765392347739252

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item