Krisdayanti Akhirnya Mengakui Melakukan Operasi Plastik

Krisdayanti Akhirnya Mengakui Melakukan Operasi Plastik

Naviri Magazine - Krisdayanti memutuskan untuk terbuka dan apa adanya. KD, sapaan akrabnya, jujur mengatakan dirinya sudah melakukan operasi plastik di hidung, dada, dan wajahnya.

“Selama ini saya memang melakukan operasi plastik. Tapi, saya melakukannya secara benar dan resmi. Saya cuma ingin menunjukkan bahwa kalau operasi plastik itu harus di tempat resmi, dan jangan sembunyi-sembunyi,” jelas KD di acara peluncuran buku My Life My Secret, di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

KD mengakui sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidung, dada, dan wajahnya, di Jakarta dan Singapura, beberapa tahun lalu. Untuk itu semua, KD melakukannya dengan sepengetahuan suami dan keluarganya.

Untuk memberikan pengakuan ini pun, KD sudah mendapatkan izin dari suami, keluarga, dan teman-temannya.

“Saya sudah minta izin kepada suami, dan tanya kepada teman-teman. Meski sempat kaget, tapi mereka menerima. Bahkan akhirnya antusias,” katanya.

Atas pengakuan jujur telah melakukan operasi plastik, pelantun tembang Menghitung Hari ini menghapus pernyataan sebelumnya, beberapa tahun lalu, yang mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik.

Related

Celebrity 887842433428769620

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item