Legenda Magonia dan Kisah Kehadiran UFO Pada Tahun 816 Masehi

Legenda Magonia dan Kisah Kehadiran UFO Pada Tahun 816 Masehi

Naviri Magazine - Ini adalah salah satu legenda kehadiran UFO  yang paling dikenal di dunia. Berasal dari kebudayaan kuno di kawasan Lyon, Prancis, pada sekitar tahun 816 silam.

Legenda ini pernah ditulis dengan cukup panjang oleh Agobard of Lyon, seorang Uskup Agung Katolik kelahiran Spanyol, dalam buku ajaran kebajikan berjudul De Grandine et Tonitruis.

Menurut kesaksiannya, Magonia merupakan semacam kelompok kecil penjelajah yang terbang menggunakan armada berpijar. Kemunculannya terlihat sesekali oleh banyak masyarakat Prancis kala itu, tetapi baru benar-benar menampakkan diri pada suatu ketika di satu desa di Lyon.

Saat itu, menurut Agobar, tiga sosok pria dan seorang wanita terbang turun dari kendaraan asingnya. Jika saja tidak segera disembunyikan oleh Agobard, kelompok makhluk asing itu hampir dibunuh oleh warga desa.

Konon, saat mereka bersembunyi, Agobard mendapat banyak pencerahan mengenai kehidupan, di mana hal itu kemudian dituangkan dalam beberapa karya bukunya.

Related

Mistery 1148094529445113069

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item