Marlon Brando, Pemeran Terbaik Don Corleone Dalam The Godfather

Marlon Brando, Pemeran Terbaik Don Corleone Dalam The Godfather

Naviri Magazine - Marlon Brando adalah satu dari sedikit nama yang sangat cocok memerankan sosok pemimpin gangster mafia, selain aktor-aktor seperti Al Pacino, Robert de Niro, ataupun Jack Nicholson. Tak ada yang menyangkal bahwa Marlon Brando adalah aktor terbaik ketika membawakan peran ketua Mafia (Don Vito Corleone).

Saat syuting berlangsung, Brando memang disegani, dihormati, dan segala kemauannya harus dituruti. Persis seperti ketua mafia yang diperankannya. Namun, hal ini dibarengi hal hal positif yang ditunjukan Marlon Brando, keinginannya untuk berimprovisasi, gaya bicara bak mafia betulan, ditambah kapas di mulut bagian atas dagunya, sungguf efektif menghasilkan penampilan dan suara yang cocok.

Tak heran, aktingnya sukses membawanya kembali meraih piala Oscar kedua dalam karirnya

Apakah bisa tergantikan?

Tidak. Tidak ada aktor lain yang cocok dalam memerankan sosok mafia tua Don Vito yang kalem dan bijaksana. Karakter ini tak akan cocok bahkan umpama diperankan aktor-aktor yang sudah tak asing dalam dunia Mafia seperti Jack Nicholson dan Robert de Niro.

Related

Entertaintment 7568516924417941542

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item