Meet Cory Nieves, Baru 9 Tahun tapi Sudah Jadi CEO Perusahaan

 Meet Cory Nieves, Baru 9 Tahun tapi Sudah Jadi CEO Perusahaan

Naviri Magazine - Gaya fashionable Meet Cory Nieves telah mencuri perhatian para pengguna jejaring sosial Instagram. Cory, begitu ia akrab disapa, sering menggunakan gaya bussinessman lengkap dengan jas dan sepatu pantofel. Sejak usia 5 tahun, Cory sudah akrab dengan brand-brand terkenal, seperti Zara dan J Crew. Penampilan sehari-hari Cory juga sering menggunakan pakaian santai ala hipster masa kini.

Bocah berambut ikal ini memiliki ribuan followers di jejaring sosialnya. Bukan sekadar menampilkan gaya bussinessman, kini Cory benar-benar memimpin sebuah perusahaan kue. Cory merupakan CEO cookies bernama Mr Cory. Usaha keluarga ini berada di New York, Amerika.

Bisnisnya berawal dari kepindahannya bersama ibu ke kota New York pada tahun 2009. Ia memutuskan membeli sebuah mobil untuk berjualan cokelat panas di depan kediamannya. Hingga bisnisnya mulai membaik dan akhirnya merambah ke dunia pastry.

Cory juga mengaku penampilannya yang fashionable menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke toko kuenya. Sang ibu, yang turut andil dalam penampilan Cory, juga mengaku sangat terkesan karena anaknya berhasil memajukan bisnis keluarga.

Kini Cory memiliki impian dan harapan tinggi untuk mengumpulkan dana kuliah agar dapat menjalankan bisnisnya lebih baik lagi. Selain menjadi CEO dari perusahan Mr Cory cookies, Cory juga merupakan seorang model, aktor, dan kerap tampil dalam kampanye Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger.

Related

Figures 7537454182288619145

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item