Pekerjaannya Cuma Mencoba Cat Kuku, tapi Gajinya Rp 700 Juta

 Pekerjaannya Cuma Mencoba Cat Kuku, tapi Gajinya Rp 700 Juta

Naviri Magazine - Sebagian wanita menikmati ritual kecantikan dengan duduk sambil memoleskan cat kuku beraneka warna. Kini, Anda dapat bekerja sepanjang hari dan memperoleh gaji ratusan juta rupiah hanya dengan duduk sambil bereksperimen dengan berbagai macam jenis cat kuku.

Nailbox, sebuah layanan langganan cat kuku, dikabarkan tengah mencari seorang pengulas cat kuku profesional untuk menguji berbagai macam produk cat kuku untuk perusahaan tersebut. Menurut pihak Nailbox dalam situs resminya, pekerjaan tersebut dideskripsikan sebagai "Penguji Cat Kuku".

Lalu, apa yang harus dilakukan oleh seorang penguji cat kuku? Cukup mudah, Anda hanya perlu mencoba dan memberikan ulasan tentang berbagai macam produk cat kuku dan aksesori kuku, sehingga kemasan dapat sesuai dengan deskripsi produk yang sebenarnya. Hal ini tentu sangat menarik bagi para pecinta cat kuku.

Para penguji akan diberi kesempatan untuk menguji, memberikan ulasan, dan memotret produk-produk serta kuku yang sudah dipoles dengan cat kuku maupun aksesori kuku. Adapun produk yang harus diulas antara lain top coat, base coat, produk perawatan kuku, serta produk cat kuku, pembersih dan pengilap kuku teranyar.

Yang tidak kalah menarik untuk diketahui adalah, Anda tidak hanya akan diberi serangkaian produk cat kuku, aksesori, dan produk perawatan secara gratis. Nailbox menawarkan gaji sebesar 35.000 poundsterling atau 55.000 dollar AS, yang setara dengan Rp 732 juta. Jam kerja yang diberikan Nailbox pun sangat fleksibel.

Sayangnya, Anda yang tinggal di Indonesia ternyata tidak diperbolehkan untuk melamar. Nailbox membatasi kandidat harus bertempat tinggal di Inggris. Selain itu, kandidat juga harus melepaskan diri dari pekerjaan yang membutuhkan kekuatan fisik dan pekerjaan rumah tangga.

Related

Career 8109259539396031409

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item