Menghargai Diri Sendiri Bisa Meningkatkan Kebahagiaanmu

Menghargai Diri Sendiri Bisa Meningkatkan Kebahagiaanmu

Naviri Magazine - Setelah lelah mengejar target karier maupun pencapaian tertentu, kamu tentu perlu memberi penghargaan kepada dirimu sendiri. Mengapa?

Psikolog, pembicara dan penulis buku, Daylee Deanna Schwartz, menyebut semakin kamu menghargai dan menilai penting dirimu sendiri, terutama di tempat kerja, kamu akan merasa lebih percaya diri. "Percaya diri kemudian menumbuhkan kebahagiaan," katanya, dikutip Inc.

Bagaimana caranya? Daylee menyarankanmu untuk mencintai dirimu sendiri, sehingga timbul kebahagiaaan. Bila bahagia, kamu akan terangsang untuk menyebarkan kebaikan, dan tidak sempat berpikir negatif tentang berbagai hal.

Bagaimana caranya agar bahagia setiap hari? Daylee menyarankanmu untuk komitmen melakukan berbagai hal yang menyenangkan setiap hari, mendengarkan diri sendiri, dan memaafkan diri sendiri. Kamu juga bisa menghindari orang-orang yang hanya akan berdampak buruk bagi kehidupan dan tempat kerjamu.

Related

Psychology 7970177799313522328

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item