Misteri Gef, Hewan Aneh yang Bisa Berbicara dan Menyanyi

 Misteri Gef, Hewan Aneh yang Bisa Berbicara dan Menyanyi

Naviri Magazine - Berdasar pada cerita tentang hantu daerah Dalby, Gef digambarkan sebagai makhluk yang menyerupai mongoose (semacam musang). Dilaporkan bahwa sosok binatang itu hidup di sebuah perternakan milik Keluarga Irving, di sebuah daerah bernama Dalby, Isle of Man. Kebenaran mengenai Gef masih disangsikan, dan menjadi misteri.

Sosoknya dianggap hantu, binatang seram, bahkan beberapa menyebutnya sebagai hoax, olok-olok untuk sebuah sensasi.

Pada September 1931, keluarga Irving mulai mendengar suara gesekan yang aneh, berasal dari loteng gudang perternakan. Suara tersebut kemudian berubah menjadi suara tawa bayi, tak lama kemudian suara itu menjadi seperti suara bayi yang sedang belajar berbicara.

Keluarga Irving selanjutnya mendapati bahwa makhluk tersebut menyerupai sosok musang. Selain berbicara, musang tersebut bahkan bisa bernyanyi. Mereka (keluarga Irving) menganggap bahwa musang itu merupakan jelmaan roh. 

Kasus musang tersebut kemudian diselidiki oleh Harry Price, namun bukti-bukti substansial tidak pernah tercatat, beberapa hanya berupa foto-foto yang kualitasnya sangat buruk, yang memperlihatkan sosok binatang sedang berada di sebuah perternakan.

Related

Mistery 6943623351048549472

Recent

item