Misteri Keberadaan Kapal Raksasa Nabi Nuh Mulai Terkuak

Misteri Keberadaan Kapal Raksasa Nabi Nuh Mulai Terkuak

Naviri Magazine - Bahtera Nabi Nuh masih menyisakan banyak misteri bagi umat manusia sepanjang zaman, terutama bagi para arkeolog.

Dikisahkan, Nabi Nuh diperintahkan Allah SWT untuk membuat sebuah kapal besar untuk menyelamatkan kerabat dan orang-orang yang beriman, serta pasangan binatang dari berbagai jenis, sebelum datang banjir besar.

Kini, banyak ilmuwan yang meyakini bahwa di Gunung Ararat, Turki, terdapat sisa-sisa Bahtera Nabi Nuh.

Bahkan, tim arkeolog yang tergabung dalam Noah's Ark Ministries International (NAMI), yang berbasis di Hong Kong, mengumumkan telah menemukan sebuah struktur kayu kuno di Gunung Ararat, yang kemungkinan bagian dari Bahtera Nabi Nuh.

NAMI mengungkapkan, mereka menemukan apa yang diyakini bagian dari Bahtera Nuh di ketinggian 4.000 meter di atas permukaan laut, terkubur di bawah batu vulkanik dan es di Gunung Ararat.

Menurut laporan Charisma News, Ahmet Ertugrul, ahli dan penemu Turki yang memimpin NAMI, tampil dalam acara khusus yang diselenggarakan Southern Evangelical Seminary (SES) untuk mempresentasikan penemuannya.

Ertugrul diharapkan bisa menjawab segala pertanyaan tentang penemuan awal dari Bahtera Nabi Nuh tersebut.

Dia kemungkinan akan mengumumkan informasi terbaru terkait Bahtera Nuh, bersama dengan sebuah panel yang terdiri dari saksi mata dan ahli.

Dalam panel itu ada Philip Williams, seorang insinyur dan mantan pengusaha telekomunikasi Amerika. Dia mempresentasikan temuannya terkait sisa-sisa bahtera Nabi Nuh, terutama foto-foto, kesaksian, dan video perjalanan yang dibuat di Gunung Ararat.

Williams adalah salah satu orang Amerika yang pertama kali menyelidiki struktur bahtera Nabi Nuh, dan telah mempelajarinya selama dua dekade terakhir. Dia juga menjawab tuduhan bohong terkait temuan terbaru Bahtera Nabi Nuh.

Related

Science 5034875515192479412

Recent

item