Ini Mungkin Pekerjaan Paling Enak: Mengetes Kenikmatan Cokelat

 Ini Mungkin Pekerjaan Paling Enak: Mengetes Kenikmatan Cokelat

Naviri Magazine - Sebuah perusahaan cokelat telah menawarkan lowongan pekerjaan, untuk mengisi posisi "pekerjaan paling manis di dunia".

Intinya, perusahaan itu mencari seorang yang bertanggung jawab sebagai penguji rasa di pabrik baru mereka. Namun bayarannya bukan dalam bentuk uang, melainkan cokelat.

Perusahaan bernama Mackie itu mengiklankan posisi tersebut, yang akan dijabat selama setahun. Setiap bulan, mereka yang mendapatkan posisi itu akan dibayar dengan pasokan cokelat. Satu-satunya kualifikasi penting yang dibutuhkan adalah indra perasa.

Perusahaan ini membuka pabrik baru senilai 600 ribu poundsterling di Aberdeenshire, Skotlandia, dan ingin memberi kesempatan dengan menciptakan kombinasi rasa baru, yang diimpikan oleh Kepala Penguji Rasa Cokelat.

Peran lain akan mencakup dalam mengambil bagian mencicipi panel, memastikan kendali kualitas, dan mencoba merek cokelat lainnya.

Pelamar yang berhasil akan memiliki "pasokan cokelat yang cukup untuk dirasakan, pengetesan, menjilat dan terlihat baik di sofa rumah," pernyataan Mackie, seperti dikutip Mirror.

Kirstin McNutt, kepala pengembangan, mengatakan, "Ini bukan Wispa China, kami benar-benar merekrut kepala perasa cokelat selama dua belas bulan."

"Mackie berkomitmen untuk memanjakannya setiap hari, menawarkan berbagai makanan yang lezat termasuk es krim, keripik berpotongan tebal, dan, tentu saja, cokelat," lanjut McNutt. "Pada saat ini, cokelat kami hadir dalam empat rasa, yaitu susu, madu, dark, dan mint Skotlandia."

"Dengan pabrik baru kami yang mampu membuat lebih dari lima juta batang cokelat per tahun, kami ingin berbagi kesuksesan manis dengan calon kreatif yang memiliki rasa untuk membawa kita menarik rasa baru," tutur McNutt.

Posisi ini sedang diiklankan di berbagai media. Mackie mengatakan, orang dari segala usia dapat mengajukan lamaran, dan harus menjelaskan mimpi mereka terhadap rasa cokelat, dan mengapa mereka adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan itu.

Empat ide kreatif akan dipilih dan diuji oleh Mackie, sebelum dua finalis yang terpilih dan bertanding satu sama lain melalui pilihan publik di media sosial.

Related

Career 1172096360354266919

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item