Misteri Penampakan Hantu di Lokasi Syuting Game of Thrones

Misteri Penampakan Hantu di Lokasi Syuting Game of Thrones

Naviri Magazine - Penampakan misterius muncul di lokasi syuting film seri populer Game of Thrones di Dark Hedges, wilayah dekat Armoy, Irlandia. Dalam foto yang diambil Gordon Watson, warga Ballycastle, terlihat sosok melayang berwarna abu-abu.

Watson mengaku tak percaya saat melihat hasil fotonya di komputer. Menurut legenda lokal, kawasan Dark Hedges memang terkenal angker, karena dihuni sesosok hantu yang diyakini sebagai Grey Lady.

Sebagian warga Armoy menyebut, Grey Lady adalah pelayan yang meninggal dunia secara misterius ratusan tahun lalu. Sebagian lain meyakini, Grey Lady adalah arwah penasaran dari sebuah kuburan yang tersembunyi dan terbengkalai.

Pada malam Halloween, kuburan itu disebut-sebut 'terbuka', dan Grey Lady bergentayangan bersama arwah lainnya.

Dark Hedges dikenal dengan sekumpulan pohon besar berjenis beech, yang saling menyilang dan seolah membentuk terowongan alami. Pemandangan luar biasa ini dijadikan salah satu lokasi pengambilan gambar film terkenal Game of Thrones.

Related

Mistery 1080703023631183077

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item