Pria Ini Lupa Istrinya Sudah Mati, dan Terus Mencarinya Setiap Hari

Pria Ini Lupa Istrinya Sudah Mati, dan Terus Mencarinya Setiap Hari

Naviri Magazine - Percayakah kalian akan keberadaan cinta sejati? Jika kalian tidak percaya cinta sejati benar-benar ada atau tidak, kalian harus belajar pada cerita sepasang suami-istri ini.

Seorang pria berkebangsaan Inggris, berusia 82 tahun, Gordon Michael Poole, belum lama ini mengunjungi sebuah kantor polisi di Korea Selatan, dengan tujuan mencari istrinya, Kim Yoo Mi, yang merupakan warga negara Korea.

Gordon mengatakan bahwa istrinya telah hilang sejak satu minggu yang lalu. Ia mengatakan pada polisi bahwa ia ingin mencari istrinya dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya.

Namun, setelah melalui investigasi, polisi menemukan bahwa sebenarnya Kim Yoo Mi telah meninggal dunia sejak sebulan yang lalu. Pemakamannya diadakan di Rumah Sakit Budang Jeesang.

Polisi juga menemukan fakta bahwa sebenarnya Gordon menghadiri acara pemakaman istrinya. Namun, karena penyakit alzheimer yang diderita Gordon, ia tidak mengingat bahwa kini istrinya telah tiada.

Ketika petugas polisi mengunjungi rumah Gordon, mereka menemukan sebuah kertas berisi tulisan tangan Gordon, berbunyi; “Saya tidak bisa hidup tanpa Yu Mee. Dia istri dan orang terbaik di dunia. Saya ingin bergabung dengannya di surga.”

Diketahui bahwa setelah Gordon pensiun dari pekerjaannya sebagai guru, ia pergi berkeliling dunia bersama istrinya, dan mengunjungi beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, Amerika Serikat, dll, sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap di Korea Selatan sejak 4-5 tahun yang lalu.

Kini, para petugas polisi di Korea sedang berusaha mencari cara agar Gordon bisa dirawat seseorang, mengingat ia kini sudah berada di usia lanjut dan mengidap alzheimer.

Related

World's Fact 6712581827081658419

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item