Ini 12 Sikap Cewek yang Bisa Membuat Cowok Makin Sayang

Ini 12 Sikap Cewek yang Bisa Membuat Cowok Makin Sayang

Naviri Magazine - Memiliki hubungan yang hangat adalah impian setiap pasangan. Mereka selalu berusaha untuk mewujudkan hal ini dalam setiap hubungan mereka.

Kehangatan memang diperlukan untuk menjadikan hubungan tetap bertahan dan mampu melewati setiap rintangan. Untuk cewek, kamu bisa melakukan beberapa hal kecil untuk menjaga kehangatan hubunganmu dengan si dia.

Berikut beberapa gambaran mengenai apa saja yang mungkin baik kamu lakukan untuk menjaga kehangatan hubungan kalian, sekaligus membuat cowok makin cinta dan sayang.

Menjadi pendengar yang baik

Bukan hanya cowok yang selalu menjadi pendengar yang baik untuk curhatan kamu. Ada kalanya cowok juga ingin menyampaikan sesuatu yang menjadi beban pikirannya. Mungkin tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang membuatnya penat. Saat itu tiba, yang perlu kamu lakukan adalah menjadi pendengar yang baik untuknya. Karena dia lagi membutuhkanmu.

Bersikap lebih mandiri

Bersikap lebih mandiri saat sudah memiliki pasangan adalah hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga kehangatan hubungan kalian. Bersikap lebih mandiri dapat membuat dirinya tidak jenuh dengan kamu, dan kamu juga selalu dikangenin.

Berikan perhatian lebih pada dirinya

Perhatian-perhatian kecil dari cewek biasanya yang bikin cowok kangen, dan dapat menghangatkan hubungan. Peduli terhadap sesuatu yang penting bagi dia, baik itu hal yang besar maupun hal yang kecil.

Menjadi teman ngobrol yang enak

Biasanya, selain cantik, seorang wanita memiliki sifat utama yang membuat pria betah berlama-lama duduk bersanding bersamanya, yaitu seru kalau diajak ngobrol. Biasanya, wanita yang enak diajak ngobrol adalah yang supel dan ramah. Jangan memelihara sifat jaim dan judes kalau mau ada pria yang mendekatimu.

Humoris

Bukan hanya cewek yang suka cowok yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi cowok juga suka cewek humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan cewek humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria, terlebih jika dia sedang lelah karena pekerjaan.

Bersikap dewasa

Bersikaplah selayaknya seorang dewasa. Karena jika kamu sudah menjalin hubungan, kamu sudah harus dewasa. Cowok suka dengan cewek yang bersikap dewasa. Baik saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai dari cara kamu menghadapi masalah.

Sabar

Sabar sangat diperlukan dalam menjaga hubungan kalian, agar tetap terjalin sebagaimana seharusnya. Sikap kamu yang sabar bisa membuat dia selalu merasa kamu selalu ada untuk dirinya, dan terkadang sikap inilah yang bikin dia kangen sama kamu.

Pandai menjaga penampilan

Cantik adalah hal yang sangat diperhatikan oleh cewek-cewek. Menjaga penampilan bukan berarti harus selalu bermake up tebal atau berdandan menor. Tetapi menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan make up yang pas.

Manja, tapi jangan berlebihan

Meskipun mandiri, sifat cewek yang selalu ngangenin adalah manja sama pasangannya. Akan tetapi dalam artian yang positif dan tidak berlebihan. Jika berlebihan, maka hubungan kalian juga akan menjadi hambar nantinya.

Jadilah cerdas

Cewek yang cerdas lebih memiliki pandangan dan wawasan yang luas tentang banyak hal, sehingga jika diajak ngobrol dengan tema apapun bisa nyambung, dan bisa mudah menempatkan diri dalam situasi apapun.

Bisa menjadi sahabat

Pasangan tidak selalu harus kaku dalam menjalani hubungan. Kalian juga harus menjadi seperti sahabat. Karena sahabat adalah orang terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Bisa mengontrol keuangan

Mengapa demikian? Kebanyakan cowok pandai mencari uang tetapi tidak semua cowok bisa mengatur keuangan. Jika kamu memiliki sifat hemat, kamu bisa membantu untuk mengatur keuanganya, sehingga gaji hasil kerja keras dia tidak akan terbuang sia-sia, dan kamu mendapat nilai plus di matanya sebagai calon istri yang baik.

Related

Romance 7636593176332542657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item