Tony Toutouni, Pria Tajir yang Bikin Heboh di Instagram

Tony Toutouni, Pria Tajir yang Bikin Heboh di Instagram

Naviri Magazine - Pria 42 tahun bernama Tony Toutouni bikin para pengikutnya di media sosial Instagram ngiler karena gaya hidupnya yang mewah. Dalam delapan bulan, lelaki yang bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, ini langsung memiliki 750 ribu pengikut Instagram.

Di media sosial itu, ia memamerkan harta kekayaannya yang dipenuhi mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Di Instagram, dia menamai akunnya @lunatic-living.

"Apa bukan seperti ini yang paling diinginkan setiap lelaki di dunia? Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki, dan saya menikmatinya," kata dia.

Di keterangan akun Instagram-nya dia menulis, "Orang bilang lebih baik miskin tapi bahagia daripada kaya tapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan sedikit galau."

Kekayaan Tony, yang punya bisnis properti, bersaing dengan Dan Bilzerian yang sebelumnya dinobatkan sebagai Raja Instagram dengan delapan juta pengikut. "Saya tidak ingin bersaing dengan Dan, tapi orang bilang akun saya tumbuh luar biasa cepat. Tapi Dan sebenarnya teman saya, dan semua kegilaan di Instagram ini dimulai karena dia."

Related

Celebrity 6089598824483533871

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item