Unik, Pasangan Ini Menikah di Lorong Makanan Beku Supermarket

Unik, Pasangan Ini Menikah di Lorong Makanan Beku Supermarket

Naviri Magazine - Jika bisa menikah di mana saja, di mana Anda ingin menikah? Pasangan asal California, Amerika Serikat, memilih lorong makanan beku di sebuah supermarket, sebagai tempat mereka mengikat janji sehidup semati. Apa alasan keduanya menggunakan tempat tersebut?

Media lokal Santa Maria, KEYT, melaporkan pasangan yang menikah di lorong makanan beku supermarket Costco itu adalah Robert Bonilla dan Meredith. Keduanya memutuskan meresmikan diri sebagai sepasang suami-istri di tempat mereka pertama kali bertemu. Di lorong itulah mereka bertemu setahun lalu saat berbelanja.

Beruntung, supermarket Costco mengizinkan Robert dan Meredith menikah di sana. Bahkan mereka bersedia menutup area makanan beku untuk sementara, agar pernikahan bisa diadakan di tempat yang didambakan kedua mempelai.

Disaksikan puluhan pengunjung supermarket, Meredith pun berjalan menuju tempat Robert menunggunya bersama seorang pendeta. Dia berjalan menyusuri lorong makanan beku tersebut dalam balutan gaun putih. Sang mempelai pria tampil lebih casual dibanding pengantin pada umumnya, dengan kemeja putih dan celana hitam.

Setelah mereka dinyatakan resmi sebagai suami-istri, keluarga dan pengunjung supermarket pun bertepuk tangan. Mereka ikut bahagia menyaksikan pernikahan unik yang jarang terjadi ini.

Pasca mengucap janji di lorong makanan beku, Robert dan Meredith melanjutkan 'pesta' ke area penjualan furniture di supermarket tersebut. Keduanya duduk di sofa santai sembari bermesraan.

Pernikahan di supermarket ini, meskipun unik, bukan pertama kalinya terjadi. Pada 2013, ada pasangan yang menikah di IKEA, New Jersey, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut digelar di toko furniture dengan alasan yang sama seperti Robert dan Meredith, yaitu karena tempat itu merupakan lokasi kedua mempelai pertama kali bertemu.

Related

World's Fact 7064279389242914517

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item