Wanita Ini Dianggap Ibu Terburuk di Inggris, Alasannya Mencengangkan!

Wanita Ini Dianggap Ibu Terburuk di Inggris, Alasannya Mencengangkan!

Naviri Magazine - Jika ada kontes pemilihan ibu terburuk di Inggris, Naica Gibson akan menjadi calon pemenang. Wanita pengangguran itu pernah membiarkan anak-anaknya kelaparan, demi bisa membayar prosedur implan dada di Polandia, senilai 4.000 Pondsterling, atau setara dengan 83 juta rupiah.

Sekarang, wanita tersebut berencana melakukan prosedur operasi untuk memperbaiki bentuk dadanya, karena prosedur sebelumnya meninggalkan bentuk dada yang tidak rata. Diperkirakan, prosedur operasi terbaru akan memakan biaya 5.000 Poundsterling.

Naica Gibson, yang memiliki empat anak, menikmati keuntungan tunjangan anak dari pemerintah Inggris. Dilaporkan, ia menerima 1.357 Pondsterling setiap bulan, yang berasal dari tunjangan pajak, anak, dan tunjangan perumahan.

"Saya bertekad untuk mendapatkan operasi dada impian. Saya tidak peduli apa pun, bahkan jika itu berarti memotong kembali hal-hal untuk anak-anak," katanya.

Gibson juga memangkas biaya pakaian dan transport anak-anaknya, agar ia bisa mendapatkan ukuran dada 38D.

"Saya tidak melihat sesuatu yang salah dalam menggunakan manfaat (tunjangan) saya untuk operasi dada," katanya.

Ia mengaku tak dapat bekerja untuk mencari uang, karena harus merawat anak-anaknya. "Saya berharap NHS (National Health Service) memperbaiki dada saya, setelah stres yang saya lalui bersamanya."

Related

World's Fact 2493755953539482079

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item