Warung ini Gratiskan Bakso Seumur Hidup buat Orang Bernama Agus!

Warung ini Gratiskan Bakso Seumur Hidup buat Orang Bernama Agus!

Naviri Magazine - Dunia usaha zaman sekarang tampaknya wajib memakai teknik promosi yang menarik dan menggiurkan, agar bisa menarik konsumen. Sehingga tak jarang ada warung yang menawarkan promosi gila-gilaan. Salah satunya adalah warung makan Bakso Mas Agus.

Tak tanggung-tanggung, warung bakso ini menawarkan promosi bagi pelanggannya yang bernama Agus, untuk makan bakso gratis seumur hidup. Wow!

Tempat kuliner Bakso Mas Agus terletak di Jl Pemuda No 07, Kediri, Jawa Timur. Buat kamu yang ada di kota tersebut dan bernama Agus, tampaknya hidupmu terselamatkan. Sebab kamu bisa makan bakso gratis di warung ini, dan berlaku seumur hidup. Syaratnya pun sepele, kamu cukup menunjukkan KTP asli kepada pelayan.

Tapi jika kamu tidak bernama Agus, tak perlu khawatir. Minimal, saat ulang tahun, kamu juga bisa dapat makan gratis di warung bakso ini. Ya, warung ini menawarkan makan gratis buat kamu yang ulang tahun.

Gimana? Kamu ada rencana piknik ke Kediri dalam waktu dekat? Jangan lupa mampir ke warung bakso fenomenal ini!

Related

World's Fact 2800429487186854736

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item