Aliando Syarief Mengungkap Kejamnya Dunia Artis

Aliando Syarief Mengungkap Kejamnya Dunia Artis

Naviri Magazine - Dunia artis dinilai penuh dengan kenyamanan. Popularitas yang diperoleh dianggap sebagai jaminan memiliki hidup yang serba wah dan enak. Namun, bagi Aliando Syarief, hal itu tak bisa dinilai sesederhana itu.

Mengutip dari sebuah dialog di film Spiderman, 'With great power comes great responsibility', Ali punya opini tersendiri.

"Buat gue, kerjaan ini kejam. Ya, lo bisa populer dan punya banyak uang, tapi bukan berarti lo lantas nggak punya musuh," urainya.

"Kadang sulit bedain mana orang yang beneran tulus ngebantuin kita sama yang nggak," lanjutnya.

Meski begitu, pelantun single 'Kau Terindah' itu menganggap hal tersebut sebagai bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan yang ia jalani sebagai seorang aktor sekaligus idola.

Secara bijak, Aliando mencoba menguraikan contohnya kala ia sering dicemooh oleh orang-orang yang membencinya, yang menilai dirinya hanya sekadar ganteng tanpa punya kemampuan lebih dari akting yang ia jalani.

"Gue coba ngeliat dari omongan-omongan hater. Nggak gue ambil hati, tapi jadi instrospeksi aja," paparnya.

Related

Celebrity 6516525566298283110

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item