Aulia Halimatussadiah, Penulis Milenial Indonesia yang Produktif

 Aulia Halimatussadiah, Penulis Milenial Indonesia yang Produktif

Naviri Magazine - Aulia Halimatussadiah lebih popular dengan nama penanya, yaitu Ollie Salsabeela. Ollie adalah salah satu penulis produktif dengan karya yang telah mencapai 28 judul buku hingga saat ini.

Ollie banyak menulis karya nonfiksi bertema pengembangan diri, seperti The Power In You. Karya yang dihasilkan Ollie mudah dipahami dan menginspirasi. Ollie juga kerap menuangkan pengalaman atau pemikirannya tentang berbagai hal di blognya.

Selain itu, Ollie juga aktif berkiprah di Zetta Media, platform digital yang fokus membangun cerita inspiratif untuk generasi milenial di Indonesia. Sama seperti penulis lainnya, kunci sukses Ollie juga tidak bisa dipisahkan dari kecintaannya terhadap dunia literasi.

Sejak kecil, Ollie sering menulis dan telah melahap banyak buku. Ollie selalu mengembangkan kecintaannya dalam menulis sebagai wadah untuk menginspirasi orang lain, khususnya perempuan. Bagi Ollie, selalu ada tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan saat menulis. Bahkan, Ollie pantang berpuas diri ketika menghasilkan karya.

Related

Figures 6947805672093610668

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item