Untuk Pria, Begini Cara Membuat Wanita Tergila-gila Kepadamu

Untuk Pria, Begini Cara Membuat Wanita Tergila-gila Kepadamu

Naviri Magazine - Istilah “semua akan indah pada waktunya” menjadi kalimat yang dipegang teguh oleh para pria yang kesulitan membuat wanita jatuh cinta. Mereka percaya jika kesabaran akan membuat mereka mendapatkan wanita yang tepat pada waktunya.

Keyakinan tersebut secara nyata tidak sepenuhnya benar, karena hanya dengan bersabar tanpa ada perubahan dan usaha nyata bisa dipastikan semua akan gila pada waktunya.

Keyakinan tersebut sama sekali tidak membantu Anda, bahkan Anda hanya terdorong untuk tidak melakukan apa-apa. Jika Anda ingin membuat wanita mencintai Anda atau bahkan membuat wanita tergila-gila, Anda membutuhkan usaha yang nyata, bukan hanya bersabar, menunggu dan tidak berbuat apa-apa! Berikut ini beberapa tips yang bisa membuat Anda menjadi pria idola wanita.

Kebanggan diri

Untuk membuat seorang wanita tergila-gila, Anda harus memiliki daya tarik yang besar. Maka dari itu mulai sekarang Anda harus membentuk kebanggan pada diri Anda, atau punya rasa percaya diri dan keyakinan yang kuat akan kualitas diri Anda.

Jika Anda sendiri tidak yakin dengan hal tersebut, maka mulailah mengenal kembali diri Anda.

Menjadi menyenangkan

Menyenangkan dan humoris ada pada diri setiap manusia, tapi dua hal tersebut tidak bisa ditonjolkan sebagian pria. Padahal sebenarnya rayuan ampuh yang bahkan bisa membuat wanita menggilai Anda adalah sikap humoris dan sifat menyenangkan. Jika Anda ingin mendapatkan atau membuat seorang wanita jatuh cinta, belajarlah untuk menjadi pria yang menyenangkan.

Perlihatkan sisi emosional

Sisi emosional pun ada dalam diri setiap pria. Sisi emosional tidak hanya dari sisi amarah, tapi juga dari sisi sensitif Anda. Salah satu trik yang ampuh dalam membangun ketertarikan pada wanita dan membuatnya menggilai Anda adalah dari sisi emosional.

Anda dapat memperlihatkan jiwa sesitif Anda, seperti saat Anda melihat seorang pengemis di pinggir jalan. Tapi jangan melakukan ini hanya jika Anda bersama gebetan. Sangat penting agar Anda bisa mempelajari cara yang tepat untuk memperlihatkan sisi sensitif Anda.

Sedikit bermain

Salah satu kesalahan yang dilakukan banyak pria adalah memberikan dirinya terlalu banyak di awal pendekatan. Mereka membuka semua hal tentang dirinya, termasuk perasaan ketertarikannya pada wanita.

Membuat wanita tertarik itu sederhana, tapi menjaga daya tariknya adalah hal yang tidak mudah. Jika Anda membuka semuanya, maka daya tarik Anda di awal pendekatan akan hilang begitu saja. Untuk membuat wanita tergila-gila, Anda harus berusaha menjaga daya tarik Anda sendiri.

Ini sangat identik dengan permainan, dimana Anda harus membingungkannya untuk membuatnya terus tertarik.

Related

Relationship 1002829401043787135

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item