Ini Celana Canggih Pelindung Alat Kelamin Pria

Ini Celana Canggih Pelindung Alat Kelamin Pria

Naviri Magazine - Pernahkah Anda merasa terganggu dengan celana yang dikenakan saat melakukan kegiatan sehari-hari, bahkan cukup membuat Anda merasa `sesak`?

Hal ini tentu sering dikeluhkan sejumlah pria yang menggunakan celana panjang yang mereka beli. Padahal, ukuran yang dibeli telah sesuai. Namun, mereka masih mengeluhkan ada bagian yang masih sempit, dan menganggu ruang gerak mereka saat mengenakan celana tersebut.

Hal ini menjadi permasalahan yang terus-menerus muncul di benak para pria masa kini. Lalu, apakah ada celana yang bisa membuat mereka nyaman dan stylish di waktu yang sama?

Mengutip laman Mirror, brand pakaian olahraga asal Kanada, Lululemon, telah mengembangkan produk celana panjang dengan nama ABC (Anti Ball Crushing) yang bertujuan memberi kenyamanan kepada para pria yang menggunakannya.

Celana tersebut bisa memberikan ruang gerak yang cukup nyaman untuk alat kelamin mereka yang memakainya, agar tidak merasa sempit dan terganggu lagi.

Celana ABC dibandrol  US$ 128, dan dilengkapi dengan fitur teknologi kain penyerap keringat `warpstreme`, kancing reflektor, dan juga enam kantong celana.

"Celana ini akan memberikan kenyamanan dan ruang gerak untuk alat kelamin Anda agar bisa bernapas," tulis Lululemon, terkait kegunaan celana ini di website resminya.

Hadirnya celana ABC direspons positif dan cukup mendulang sukses dalam penjualannya.

"Selangkangan saya jadi nyaman ketika menggunakan celana ini. Bahan celana ini juga nyaman. Bahkan desain celana sangat fashionable dan memiliki desain fungsional," tulis salah satu pengguna celana tersebut dalam sebuah review.

"Saya biasanya memakai celana ukuran 32 untuk celana jeans. Saya berpikir, jika memakai celana ABC ukuran 32 pasti agak ketat. Jadi saya coba memakai celana ABC ukuran 34 dan ternyata benar, size-nya sangat pas dan begitu nyaman," tutur salah satu pengguna celana tersebut, terkait ukuran celana yang dipakai.

Laurent Potdevin, selaku CEO Lululemon, mengungkap bahwa penjualan celana ini naik sebanyak 16 persen dari kuartal terakhir. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan celana ini?

Related

Male 4130774499798615354

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item