Godfrey Baguma, Pria Buruk Rupa yang Sangat Beruntung

Godfrey Baguma, Pria Buruk Rupa yang Sangat Beruntung

Naviri Magazine - Godfrey Baguma (47) mungkin tidak seberuntung Brad Pitt atau Tom Cruise yang dikaruniai wajah tampan. Namun, pria asal Uganda ini beruntung karena dapat dikaruniai delapan anak dari dua kali pernikahannya. Bisa dibilang, jika dia adalah kebalikannya, ia menjadi contoh pria buruk rupa paling beruntung di dunia.

Wajah Baguma berbeda dengan kebanyakan orang, walaupun begitu dia dan Kate Namanda (30) telah memiliki enam anak. Sementara dari istri pertamanya, dia sudah memiliki dua anak. Pernikahan pertamanya gagal lantaran istrinya meninggalkan dia dan kabur dengan laki-laki lain.

Dilansir dari metro.co.uk, dia mengatakan banyak yang tidak setuju dengan pernikahan keduanya, bahkan ada yang menyuruh istrinya untuk meninggalkannya.

"Dia sempat meninggalkan saya pada saat dia tengah mengandung enam bulan, namun saya berpikir dia mengaku salah dan akhirnya kembali dua bulan kemudian," ujar Baguma.

Baguma juga mengatakan pada Kate, "Jika dia memang mau meninggalkan saya, silakan saja."

Pasangan ini menikah pada 2013 dan memiliki enam anak. Sementara anak pertama Baguma lahir pada 2008 silam. Kate sendiri tidak merasa malu bersama Baguma. Dia mengatakan, fisik itu tidak penting.

"Ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu pikir tepat, jangan dengar apa kata orang. Dengarkan kata hatimu. Harta dan fisik tidaklah penting," ujar Kate ketika ikut diwawancara.

Baguma sekarang terkenal sebagai penyanyi dan comic (sebutan untuk orang yang senang melakukan stand up comedy). Nama panggungnya adalah Ssebabi.

Related

World's Fact 8620143001479046480

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item