Ini Penyebab Apocalypse Harus Terus Menerus Berganti Tubuh

Ini Penyebab Apocalypse Harus Terus Menerus Berganti Tubuh

Naviri Magazine - Apocalypse (En Sabah Nur) adalah mutan pertama yang ada di dunia. Sosok mutan kejam yang sudah hidup sejak zaman Mesir kuno ini adalah salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi X-Men.

Bahkan, berkat kekuatan besar yang ia miliki, dalam beberapa peradaban kuno, Apocalypse disembah layaknya tuhan. Tidak ada tempat bagi makhluk lemah dalam dunia yang dipimpin Apocalypse, karena ia berkeyakinan hanya yang terkuatlah yang pantas hidup.

Dengan banyaknya kekuatan yang dimiliki Apocalypse, mungkin kita berpikir bahwa hampir mustahil bisa mengalahkan sosok mutan yang satu ini. Namun begitu, di balik kekuatan dahsyat yang dimiliki Apocalypse, ada harga yang harus dibayar mahal.

Efek samping kekuatan besar Apocalypse adalah tubuhnya jadi cepat lemah. Kekuatan sang mutan banyak berasal dari teknologi alien yang membutuhkan semacam virus techno-organic dalam darahnya agar dapat bekerja.

Virus-virus ini juga menjadi penyebab cepat rapuhnya tubuh Apocalypse. Oleh karena itu, ketika tubuhnya sudah tidak mampu lagi menopang kekuatannya, Apocalypse harus segera mencari tubuh pengganti. Penggunaan armor juga bertujuan untuk membantu tubuhnya agar bisa bertahan lebih lama.

Kesimpulannya, waktu terbaik untuk mengalahkan Apocalypse adalah ketika ia sedang berada dalam proses transfer kesadaran dan kekuatan dari tubuh yang lama ke tubuh yang baru.

Related

Entertaintment 4942022397154795390

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item