Kisah Kenangan Cinta Barack Obama Saat Masih SMA

Kisah Kenangan Cinta Barack Obama Saat Masih SMA

Naviri Magazine - Bagaimana "kelakuan" Barack Obama saat duduk di bangku SMA? Salah seorang kawan sekolah Obama, Kelli Alman, memiliki kenangan khusus terhadap mantan orang nomor satu AS itu.

Kelli, yang dulu teman kencan kawan karib Obama, mengingat bagaimana Obama menyebutnya sebagai perempuan yang sangat manis dan cerdas.

Saat itu adalah malam pesta dansa siswa senior SMA Punahou. Malam itu, untuk seorang remaja Hawaii, Barry Obama, adalah malam paling bahagia untuknya.

Dalam pesta itu, Obama mengenakan jas berwarna putih ditambah karangan bunga tradisional Hawaii. Obama, saat itu berusia 17 tahun, tampak berseri-seri saat berfoto dengan kawan karibnya, Greg Orme, bersama pacar-pacar mereka.

Saat itu, Obama ditemani Megan Hughes, seorang remaja berambut pirang dari Sekolah Perempuan Hawaii. Sementara Orme ditemani si cantik Kelli Allman.

Kelli Allman, atau dulu dikenal dengan nama gadis Kelli McCormack, menemukan kembali foto lama bersama Obama dan kawan-kawannya, lengkap dengan tulisan tangan Obama kepadanya.

Kata-kata Obama itu terbilang sedikit terlalu "terbuka", apalagi Kelli adalah teman kencan kawan karibnya.

Di balik foto itu, Obama menggambar lambang hati, memberi Kelli nomor teleponnya, dan mengajaknya makan siang bersama.

"Kelli, sungguh menyenangkan bisa mengenalmu tahun ini. Kau sungguh manis dan cerdas," kata Obama.

"Saya tak tahu mengapa Greg masih mau menghabiskan waktu dengan saya. Kau layak mendapatkan yang lebih ketimbang badut-badut seperti kami. Kau bahkan tertawa saat saya menceritakan lelucon," tulis Obama saat itu.

Obama menutup kata-katanya itu dengan tanda hati.

"Temanmu. Dengan cinta, Barry Obama."

Kelli, yang kini tinggal di Los Angeles, mengingat bagaimana hubungan khusus antara dia dan kedua pria itu dalam pesta sekolahnya tersebut.

"Dia (Obama) sangat cerdas dan lucu. Saya dan dia sangat cocok. Kami berdua merasakan getaran kuat," ujar Kelli.

Obama, di masa sekolahnya, termasuk siswa yang cukup populer. Kawan-kawan dan gurunya mengingat Obama sebagai siswa yang cerdas sekaligus lucu.

Obama masih menjalin persahabatan dengan Greg Orme. Dia bahkan sempat bermain golf dengan teman masa remajanya itu saat pulang ke Hawaii. Obama juga mengundang Orme ke pesta ulang tahunnya yang ke-49 pada 2010.

Related

Romance 8117314707088594123

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item