Kisah Nyata Cinta Sejati yang Mencengangkan Banyak Orang

Kisah Nyata Cinta Sejati yang Mencengangkan Banyak Orang

Naviri Magazine - Uang memang bukan segalanya di dunia, tetapi tanpa uang juga sulit melakukan banyak hal. Itulah kalimat yang sering dikatakan orang Jepang. Sebuah pernikahan, jika hanya ditopang oleh cinta, mungkin akan goyang bila tidak ada keuangan yang mencukupi. Tentu banyak kisah di dunia ini tentang pasangan yang saling mencintai dalam keadaan sangat minim.

Di Jepang, ada seorang aktor bernama Cha Kato, yang melangsungkan pernikahannya. Dia seorang aktor terkenal di Jepang, dan otomatis mempunyai kekayaan besar pula. Kato menikahi seorang wanita bernama Ayana, yang juga seorang artis. Usia mereka terpaut 45 tahun, bahkan istrinya memiliki umur yang sama dengan anak perempuan Kato.

Pernikahan mereka membuat gempar masyarakat Jepang, karena umur mereka yang terpaut sangat jauh, dan banyak yang mengira Ayana hanya menikahi Kato karena uang semata. Banyak yang beranggapan bahwa pernikahan mereka tidak ada cinta di dalamnya.

Namun Kato sangat mempercayai bahwa istrinya mencintai dirinya, dan tidak mau memikirkan apa yang dibicarakan orang lain. Kemudian, dia mempunyai ide untuk menguji istrinya.

Kato, yang sudah berumur 72 tahun, dan istrinya yang berusia 27 tahun, menjalin hubungan sejak 2011, dan tak sedikit yang menentang hubungan mereka. Kato menguji Ayana dengan berkata bahwa dia mempunyai utang sebesar 1 miliar Yen. Kato ingin melihat reaksi Ayana, apakah akan meninggalkan Kato atau rela bekerja sama untuk melunasi utang itu.

Kato dan Ayana janjian di sebuah restoran. Saat acara dimulai, kamera sudah siap di lokasi yang tersembunyi, bersiap merekam kejadian yang akan berlangsung. Karena Kato seorang aktor senior, dia pun dengan gampang menggunakan kemampuan aktingnya, dan langsung memasang raut muka serius.

Kemudian mengatakan bahwa dia menjadi penjamin uang temannya sebesar 1 miliar Yen, dan temannya sekarang menghilang entah kemana. Kemudian Kato terpaksa harus membayar utang itu. Untuk meyakinkan Ayana, Kato mengeluarkan bukti surat peminjaman kepadanya.

Reaksi Ayana adalah langsung marah kepada Kato, dia menyalahkan Kato karena melakukan kesalahan semacam itu.

Setelah puas memarahi Kato, Ayana menyuruh Kato agar menjual rumahnya, dan menyarankan agar Kato menggunakan tabungan Ayana untuk melunasi utangnya, melunasi sisanya setelah rumah laku terjual.

Ayana berkata bahwa hidup harus dilalui, dan dia bahkan tidak berpikiran untuk meninggalkan Kato, malah ingin menanggung beban ini bersama.

Saat Kato meninggalkan ruangan untuk berbicara lewat ponsel, Ayana sempat menangis sendirian.

Saat kembali ke ruangan, Kato mengatakan kepada Ayana untuk menyudahi hubungan mereka, untuk mencoba kembali apakah Ayana serius menyelesaikan utang ini bersama-sama.

Akan tetapi, Ayana sudah bertekad bulat untuk mendukung Kato, dan ingin agar menyelesaikan masalah ini bersama.

Akhirnya, Kato mengatakan bahwa semua itu hanya lelucon semata. Semua orang pasti akan percaya dengan cerita ini, karena akting Kato yang begitu alami.

Banyak yang mengira Ayana akan pergi meninggalkan Kato, tapi hasilnya malah sebaliknya. Ayana tetap setia dan turut bertanggung jawab. Apakah ini bukti cinta sejati? Reaksi Ayana sudah membuktikan kepada orang banyak bahwa yang mereka pikirkan salah besar!

Related

World's Fact 530946275838534727

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item