Masalah Dalam Hidup adalah Tantangan untuk Menjadi Lebih Kuat

Masalah Dalam Hidup adalah Tantangan untuk Menjadi Lebih Kuat

Naviri Magazine - Bila Anda menganggap masalah sebagai beban, Anda mungkin akan menghindarinya. Bila Anda menganggap masalah sebagai tantangan, Anda mungkin akan menghadapinya. Namun, masalah adalah hadiah yang dapat Anda terima dengan suka cita. Dengan pandangan tajam, Anda melihat keberhasilan di balik setiap masalah.

Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses Anda. Tanpa masalah, Anda tak layak memasuki jalur keberhasilan. Bahkan hidup ini pun masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah.

Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukan serpihan makanan pagi. Bukan pula eraman hangat di malam-malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi.

Detik pertama, anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, dan mereka menjerit ketakutan. Sesaat kemudian, bukan kematian yang mereka terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang.

Bila Anda tak berani mengatasi masalah, anda tak kan menjadi seseorang yang sejati.

Related

Inspiration 1038106075068273264

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item