Mengapa Ada Pria yang Mati dengan Alat Vital Tegang?

Mengapa Ada Pria yang Mati dengan Alat Vital Tegang?

Naviri Magazine - Bila dilihat dari sudut pandang kedokteran, kemaluan mayat lelaki yang tegang itu karena death erection. Fenomena aneh ini terjadi bila orang meninggal karena gantung diri.

Waktu meninggal dalam keadaan seperti itu, fungsi jantung bakal berhenti dan darah turun ke bagian bawah tubuh karena tarikan gravitasi. Darah kemudian masuk ke saluran vital hingga mengakibatkan ereksi.

Death erection dapat juga terjadi dengan sebab lain, seperti tercekik, kematian mendadak, atau keracunan.

Seperti yang pernah terjadi, seseorang mayat pria diketemukan di apartemennya dengan keadaan duduk dan kemaluannya tetap tegang.

Konon, dalam posisi mati seperti ini, darah dapat mengalir ke titik terendah sesudah jantung berhenti, dan mengakibatkan edema atau bengkak.

Ketika seseorang meninggal dalam posisi tegak lurus seperti gantung diri, darah tidak dapat lagi bergerak ke bawah karena kaki sudah penuh, mengakibatkan alat vital diisi darah dan berkembang. Itulah yang kemudian disebut dengan death erection.

Related

Science 3993685652185187374

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item