Mira W., Dokter Sekaligus Novelis Produktif Kesayangan Indonesia

Mira W., Dokter Sekaligus Novelis Produktif Kesayangan Indonesia

Naviri Magazine - Mira Widjaja lebih dikenal dengan nama penanya, yaitu Mira W. Mira W adalah salah satu novelis kebanggaan Indonesia. Mira W mulai popular dengan berbagai karyanya yang best-seller dengan total 75 novel, 7 kumpulan novelet, dan cerpen.

Beberapa novel populer karya Mira W pun dicetak ulang, seperti Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Cinta Sepanjang Amazon, Nada Tanpa Kata, Jangan Ucapkan Cinta, Bukan Cinta Sesaat, serta Sampai Maut Memisahkan Kita, dan Merpati Tak Pernah Ingkar Janji.

Kesuksesan Mira W tidak terlepas dari kecintaannya terhadap dunia literasi. Baginya, cinta akan membuatnya terus berkarya.

Meskipun mengalami kesibukan dengan profesinya sebagai dokter dan dosen, Mira W selalu meluangkan waktunya untuk menulis. Menurut Mira W, akan selalu ada waktu yang diluangkan untuk hal yang dicintai.

Related

Figures 3301460066741776396

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item