Misteri Penampakan Hantu Berkuda di Tengah Kerusuhan Mesir

Misteri Penampakan Hantu Berkuda di Tengah Kerusuhan Mesir

Naviri Magazine - Di tengah rusuhnya situasi di Mesir, di mana rakyat Mesir menuntut Presiden Hosni Mubarak turun dari kedudukannya sebagai Presiden, muncul perdebatan di beberapa media online mengenai rekaman video penampakan hantu yang diyakini seorang lelaki sedang menunggang kuda ditengah-tengah kerusuhan.

Rekaman video tersebut pertama kali disiarkan oleh stasiun televisi lokal, dimana terlihat bayangan penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah memperhatikan kendaraan yang terbakar, dan tingkah laku pengunjuk rasa yang saling melempar batu.

Kuda dan penunggangnya itu kemudian bergerak perlahan-lahan, sebelum akhirnya berlari ke atas dan hilang ditelan kegelapan langit.

Beberapa pengguna internet yang menonton rekaman video tersebut mengatakan, bisa saja penampakan itu disebabkan oleh pantulan cahaya di sekitarnya, atau cahaya dari lampu kilat kamera.

Related

World's Fact 2840979005451294470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item