NH Dini, Penulis Wanita Indonesia yang Produktif dan Fenomenal

NH Dini, Penulis Wanita Indonesia yang Produktif dan Fenomenal

Naviri Magazine - Nurhayati Sri Hardini, atau biasa dikenal dengan NH Dini, adalah penulis, feminis, dan sastrawan Indonesia. NH Dini telah menghasilkan lebih dari 40 judul buku hingga saat ini. Karya-karyanya banyak mengangkat tema kesetaaraan gender dan derita rakyat kecil.

Berkat dedikasi NH Dini yang tinggi terhadap dunia sastra, ia banyak menerima penghargaan di dalam dan luar negeri. Bahkan, 6 karya NH Dini yang terkenal, seperti Pencakar Langit, Istri Konsul, Janda Muda, Dua Dunia, Monumen, dan Tanah Baru Air Kedua, sudah diterbitkan ulang.

Kesuksesan NH Dini tidak lepas juga dari kegigihannya menekuni dunia literasi. Sejak kecil, NH Dini sudah senang membaca dan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap menulis.

NH Dini mulai mengirimkan karya-karyanya sejak duduk di bangku SMA. Meskipun banyak aral melintang selama perjalanan karirnya, NH Dini tetap berpegang teguh untuk mempertahankan kemampuan kreatifnya dengan terus menulis.

Related

Figures 6847361556701506369

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item