Ini 5 Pekerjaan Aneh yang Tidak Disangka Ada di Dunia

Ini 5 Pekerjaan Aneh yang Tidak Disangka Ada di Dunia

Naviri Magazine - Rezeki tidak akan tertukar, kata orang-orang. Pernyataan itu bermaksud mengatakan bahwa masing-masing orang memiliki jalan rezeki sendiri-sendiri yang kadang tidak terduga, atau bahkan tidak umum. Karenanya, sebagaimana yang kita tahu, orang-orang memiliki berbagai pekerjaan di dunia.

Sebagian besar kita tentu telah mengenal aneka macam pekerjaan, dari yang umum sampai yang aneh. Namun, lima pekerjaan berikut ini mungkin belum banyak yang tahu, bahkan mungkin banyak orang yang tidak pernah mengira ada pekerjaan semacam ini.

Pencoba bra

Ternyata, di luar negeri ada sebuah pekerjaan profesional sebagai pencoba bra. Mereka yang bekerja sebagai pencoba bra profesional biasanya bertugas untuk mengepaskan/mencocokkan bra untuk wanita yang telah mengalami masteksomi.

Penangung jawab mainan rusak

Siapa yang menyangka ada pekerjaan seperti ini? Penanggung jawab mainan rusak biasanya bertanggung jawab untuk berbagai mainan yang rusak, dan menulis berbagai laporan tentang apa dan bagaimana kerusakan yang terjadi pada mainan tersebut (yang digaransi).

Penemu masalah

Penemu masalah merupakan profesi yang bertugas untuk pergi ke tiap-tiap rumah pensiunan, untuk berpura-pura mencari ibu mertuanya, lalu mereka ditugaskan untuk menulis laporan dan membuat rekaman panggilan telepon. Mereka dikirim oleh pimpinan mereka untuk menemukan masalah dalam rumah yang didatangi.

Penutup kelopak mata orang meninggal

Penutup kelopak mata orang yang meninggal bertugas menutupkan kelopak mata orang yang telah wafat, yang hendak dimakamkan. Mereka merupakan teknisi bank mata, yang melayani pemindahan kornea dan juga bagian mata dari donor, untuk keperluan transpalantasi kornea dan penelitian.

Penjual potongan lego

Umumnya, lego dijual secara utuh dalam 1 set lego, namun ada penjual potongan lego. Mereka menjual potongan-potongan lego secara terpisah dari 1 set lego utuh menjadi beberapa potongan, lalu menjualnya satu per satu.

Related

World's Fact 3261227506487892850

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item