Pria Ini Kaget Mendapati Kadal Raksasa Naik Pagar Rumahnya

Pria Ini Kaget Mendapati Kadal Raksasa Naik Pagar Rumahnya

Naviri Magazine - Seorang lelaki di Malaysia terkejut saat menemukan seekor kadal raksasa 'nongkrong' di depan pagar rumahnya.

Long Cherng Yee, yang tinggal di Johor, menuliskan dalam postinganya, dia menemukan kadal yang sekilas dilihatnya sebagai buaya itu tengah memanjat pagar rumah. Kadal besar itu terlihat tengah memanjat pagar, seperti ingin masuk ke dalam rumah.

"Anda mungkin memiliki anjing sebagai peliharaan di rumah, tapi saya punya 'buaya' kecil di sini!" tulis Long dalam postingannya.

Melansir World Of Buzz, kadal itu merupakan jenis kadal monitor yang cukup besar. Jika dilihat di wikipedia, kadal monitor merupakan reptil yang berasal dari Afrika. Terkadang disebut Bosc Monitor.

Ukuran tubuh kadal monitor ini cukup pendek, namun cukup besar untuk digolongkan dalam kategori kadal. Kita di Indonesia mungkin akan langsung menyebut kadal itu seperti biawak. Kadal monitor bisa tumbuh dengan panjang tubuh mencapai 1 meter.

Panggil pemadam

Usai penemuan mengejutkan itu, pemilik rumah dikabarkan memanggil dinas pemadam kebakaran untuk menangkap reptil tersebut. Namun, di tengah-tengah penangkapan, kadal berhasil melarikan diri melalui saluran pembuangan terdekat.

Banyak warganet yang berkelakar, pemilik rumah harus segera membeli nomor lotere, karena baru saja dikunjungi kadal raksasa yang sangat langka. Yaaa, mungkin saja beruntung.

Related

World's Fact 5062242068222741169

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item