Ini 5 Sikap Cewek yang Bikin Pasangannya Sebal dan Lelah

Ini 5 Sikap Cewek yang Bikin Pasangannya Sebal dan Lelah

Naviri Magazine - Dalam menjalin hubungan, kamu perlu menjaga sikap terhadap pasanganmu. Sikap terhadap pasangan bisa membuat dia semakin mencintai kamu atau mungkin sebaliknya, mengkhianati kamu.

Bisa saja sikapmu membuat dia tidak nyaman, dan mengiginkan sosok wanita lain dalam hidupnya. Kalian sebenarnya harus bicara untuk mengatasi hal ini. Dan juga kamu harus lebih berhati-hati saat bersikap atau memperlakukan pasanganmu.

Sebenarnya, sikap seperti apa yang bisa membuat pasanganmu berselingkuh?

Terlalu manja

Manja boleh, tapi jangan manja terus sama pasanganmu. Terkadang, pasanganmu juga ingin kamu bisa bersikap mandiri dan tak terlalu bergantung padanya. Sikap mandiri yang ditunjukkan cewek juga bisa bikin pasangan merasa lebih tenang dan nyaman.

Jadi, berhentilah manja yang berlebihan padanya, dan berusahalah lebih bertanggung jawab terhadap hidupmu.

Terlalu cengeng

Menangis boleh, namun jangan terlalu banyak menangis. Memang menangis jadi senjata ampuh yang kerap digunakan wanita untuk meluluhkan hati pria. Namun, cewek yang terlalu cengeng juga bikin pria lambat laun merasa jenuh.

Jadi, berhentilah menggunakan air mata untuk meminta yang kamu inginkan pada pasangan. Sebaliknya kalian bisa berdiskusi untuk masa dapan kalian.

Cemburu buta

Cemburu memang tanda cinta kepada pasangan. Namun, jika kamu selalu mencurigai pasangan dan menuduhnya berselingkuh, suatu saat dia pasti akan melakukannya. Hal ini karena kamu terus cemburu buta padanya, dan membuatnya tak nyaman bersama kamu.

Jika dibiarkan terus begitu, dia pun akan nekad menyelingkuhi kamu. Jadi, saling percayalah.

Berkata kasar atau merendahkan dirinya

Ini yang tidak boleh dilakukan dalam menjalin hubungan. Siapa pun tentu tak suka direndahkan. Seorang pria akan sangat marah, ketika pasangannya mulai berkata kasar dan merendahkan dirinya.

Sikap tidak terpuji itu akan mengurangi kadar cinta yang dimiliki pria kepada pasangannya. Alhasil, dia pun mulai mencari wanita lain yang bisa lebih menghormati dirinya.

Membandingkan dengan pria lain

Pria paling tidak suka jika wanita mulai membanding-bandingkan dirinya dengan pria lain. Hal itu akan sangat menyakiti egonya. Ketika ego pria tersakiti, dia pun tak akan segan untuk berpaling atau bahkan mengkhianati pasangannya.

Jadi, sebaiknya kamu benar-benar mempaerhatikan sikap kepada pasangan sebelum dia melakukan hal-hal aneh. Bicara adalah hal yang paling mudah dilakukan untuk mengatasi masalah. Sesekali kamu boleh manja, cemburu, atau menagis untuk memperat hubungan, tapi jangan terlalu sering atau sering berlebihan.

Related

Relationship 110682782538267448

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item