Terungkap, Fakta Tak Terduga Masa Kecil Thomas Alva Edison

Terungkap, Fakta Tak Terduga Masa Kecil Thomas Alva Edison

Naviri Magazine - Bagaimana rasanya hidup tanpa alat penerang berupa lampu? Kembali menggunakan obor sebagai lampu penerang. Tentu tidak nyaman. Maka, bersyukurlah karena Thomas Alva Edison telah menemukan lampu yang digunakan hingga saat ini di seluruh dunia.

Sebelum lampu pertamanya berhasil menyala, Edison telah gagal hingga ribuan kali. Namun ia pantang menyerah, berpikir positif dan tahan banting, inilah yang membawanya pada kreativitas tanpa batas.

Selain itu, Edison dianggap sebagai penemu terbesar dalam sejarah. Sebanyak 1.093 hak paten inovasi tenologi terukir atas namanya. Namun, terlepas dari keberhasilannya, siapa menyangka bahwa Edison kecil pernah dikirim pulang ke rumah dan dikatai terlalu bodoh oleh gurunya?

Edison pun mendapat julukan si bodoh. Dia tidak pernah mengenyam pendidikan formal dan normal sampai selesai, dan ibunya memberikan pendidikan secara privat kepada Edison atau yang kini terkenal dengan istilah homeschooling.

Related

Figures 6188838281892572202

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item