Seri Tokoh Komik DC: Kekuatan dan Kelemahan Superman

Seri Tokoh Komik DC: Kekuatan dan Kelemahan Superman

Naviri Magazine - Ketika planet Krypton berada di ambang kehancuran, Kal-El yang masih bayi dikirim ke Bumi menggunakan roket oleh kedua orang tuanya. Di Bumi (tepatnya Amerika), ia diadopsi oleh keluarga Kent dan diberi nama Clark Kent.

Sebagai seorang alien asal Krypton, sinar matahari Bumi memberinya kekuatan super. Clark menggunakan kekuatan besar yang ia miliki untuk melindungi Bumi dari berbagai ancaman. Penduduk Bumi pun memanggilnya dengan nama ‘Superman’.

Cara melumpuhkannya: Kulit Superman berubah menjadi transparan karena terkena sinar kryptonite merah, hal ini membuat ia merasakan sakit yang teramat sangat, dan membuat tubuhnya menyerap sinar matahari secara berlebihan.

Lebih parah lagi, efek kriptonite merah juga membuat kemampuan super semua indranya sulit dikendalikan. Kryptonite merah adalah ciptaan Batman, dihasilkan dari Kryptonite hijau yang terpapar radiasi, yang rencananya digunakan untuk melumpuhkan Superman, bukan untuk membunuhnya.

Related

Entertaintment 3139063354171543782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item