Kisah 5 Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Kisah 5 Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Naviri Magazine - Saudara kembar, apalagi kembar identik, bisanya sulit dibedakan, karena memiliki rupa dan penampilan fisik yang sama. Bagaimana kalau sepasang saudara kembar identik menikah dengan saudara kembar yang sama identik?

Inilah yang terjadi pada lima pasangan kembar berikut ini. Mereka saudara kembar, menikah di hari yang sama dengan saudara kembar yang lain, dan pernikahan mereka menjadi acara yang sangat unik sekaligus membingungkan, karena orang-orang kebingungan membedakan masing-masing mempelai.

Kisah 5 Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Pasangan kembar dari Tiongkok

Sepasang saudara kembar menikah dengan pasangan kembar lainnya di kota Binhai, Cina. Mereka adalah Yan Kang yang menikah dengan Zhang Lanxiang, dan Yang Jian yang mempersunting Jiang Juxiang, setelah jatuh cinta ketika pertama kali bertemu di pesta pertunangan saudara kembarnya.

Kedua pasang saudara kembar tersebut amat mirip satu sama lain, hingga bahkan keluarga mereka sendiri sulit membedakan. Akhirnya, setelah menikah, para suami mengubah gaya rambutnya agar tidak sama, dan yang perempuan memakai baju dengan dua warna yang selalu berbeda agar tidak tertukar.

Pasangan kembar penjaga restoran

Orang-orang di kota Yiwu, Cina, sering kebingungan dengan sebuah restoran yang buka 21 jam sehari, dengan pegawai yang itu-itu saja. Mereka berpikir bahwa suami istri pemilik restoran tersebut pastilah sepasang robot, karena tidak mungkin manusia biasa bekerja sekeras itu.

Kemudian, seorang jurnalis dari Today Morning Post, yang juga penasaran dengan hal tersebut, akhirnya memutuskan untuk mewawancarai mereka, dan terungkaplah bahwa ternyata restoran tersebut dikelola oleh dua pasang suami istri kembar!

Mereka kembar identik yang sangat mirip satu sama lain, sehingga para pelanggan sering mengira mereka dilayani orang yang sama, walaupun kedua pasangan itu telah bekerja secara bergantian. Hal itu membuat para pelanggan menjuluki restoran tersebut dengan nama ‘Robot Couple Restaurant’.

Kisah 5 Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Pasangan kembar Alexei-Dimitry dan Lilia-Liana

Ini cerita yang membuat penduduk di kota Pechora, Rusia, terkejut. Pasalnya, ada dua pesta pernikahan di waktu yang sama, dan sang mempelainya kembar. Pasangan yang menikah adalah kakak beradik Alexei dan Dimitry Semyonov, yang menikahi adik kakak kembar, Lilia dan Liana. Mempelai pria, Alexei dan Dimitry, adalah kakak-beradik kembar, begitu pula dengan Lilia dan Liana.

Pernikahan unik ini sempat membuat ibu dari mempelai pria bingung untuk membedakan putranya sendiri, ditambah membedakan dua menantunya. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam membedakan kedua pasangan ini.

Pasangan kembar Ginna-Gaylen dan Erich-Nicholas

Pasangan kembar ini memiliki kisah yang cukup romantis. Meski dua pasangan ini sempat mengundang tawa ketika orang melihat mereka berkencan, namun wanita-wanita kembar Ginna dan Gaylen merasa bahwa Erich dan Nicholas adalah pasangan yang tepat bagi mereka.

Meki kembar, pasangan ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan kembarannya, namun cocok dengan pasangan kembarnya satu sama lain. Mereka juga membedakan gaun pernikahan mereka. Ginna dan Erich memilih gaun warna pink, dan Gaylens serta Nicholas memilih warna kuning.

Kisah 5 Pernikahan Orang Kembar Paling Unik di Dunia

Pasangan kembar Diane-Darlene dan Craig-Mark

Pasangan kembar yang terakhir adalah Diane dan Darlene Nettemeier, yang bertemu dengan sepasang jodoh kembar mereka, Craig dan Mark Sanders. Pasangan kembar ini saling jatuh cinta, dan melaksanakan double date ke Las Vegas.

Tak disangka, pasangan ini memenangkan ribuan dolar saat bermain poker, dan hal tersebut membuat mereka memiliki cukup uang untuk bertunangan di tanggal yang sama. Pernikahan mereka pun berlangsung bersamaan, dan kabarnya anak-anak mereka pun anak kembar.

Related

World's Fact 9053477630829642574

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item