Kisah Jutawan yang Menikahi PSK, dan Berakhir Mencengangkan

Kisah Jutawan yang Menikahi PSK, dan Berakhir Mencengangkan

Naviri Magazine - Seorang jutawan Austria mengalami peristiwa mirip film Pretty Woman. Ia jatuh cinta lalu menikahi seorang pekerja seks komersial (PSK). Sayangnya, baru saja pernikahan berjalan tiga pekan, PSK itu melarikan diri sambil membawa harta sang jutawan yang sedang sakit parah setelah kecelakaan lalu lintas.

Seperti dilansir Dailymail, pebisnis Klaus Schweikert (58) pertama kali bertemu 'Lucie' (27) di rumahnya di Horn, Austria utara, setelah melakukan perjalanan bisnis ke Jerman.

Pasangan ini menikah dalam upacara pernikahan megah yang mengharukan. Tiga minggu kemudian, Schweikert mengalami kecelakaan, dan harus dirawat di rumah sakit.

Schweikert pun mengeluh kehilangan banyak harta karena ulah Lucie. "Situasinya sekarang jauh dari cukup," kata Heute, seorang teman Schweikert, kepada sebuah koran lokal.

Schweikert adalah pengusaha sukses yang telah bekerja pada beberapa proyek besar di Jerman. Dia meninggalkan pekerjaannya untuk mengelola bisnis sendiri yang mencakup usaha di bidang properti dan investasi lainnya.

Schweikert pun menuturkan bagaimana ia bertemu Lucie. Suatu hari, Schweikert yang pulang dari perjalanan bisnis, mendapati dirinya kesepian di rumahnya di Austria. Seorang teman Schweikert, yang datang berkunjung, mengamati jutawan itu sedikit tertekan, dan mengenalkan Lucie.

Related

World's Fact 7363220826145477638

Recent

item