Kisah Kecelakaan dan Suara Misterius yang Bikin Merinding

Kisah Kecelakaan dan Suara Misterius yang Bikin Merinding

Naviri Magazine - Sekitar pukul 22.00 pada hari Jumat, mobil yang dikendarai wanita bernama Jennifer Groesbeck tergelincir keluar dari jalan di utara negara bagian Utah. Kala itu ia dalam perjalanan pulang dari rumah ayahnya.

Kendaraan itu pun terbenam ke dalam sungai Spanish Fork.

Penyebab tergelincir mobil masih menjadi teka-teki, namun bagian depan mobilnya menyambar pinggiran jembatan, sehingga kendaraan terjungkal sebelum menghujam ke sungai dalam kondisi terbalik.

Karena hunjaman yang keras, kaca depan mobil pun pecah, dan atapnya penyok seakan sebuah kardus. Kendaraan itu hilang dari pandangan jalan raya, Dodge merah itu terbenam dalam air deras setinggi dada orang dewasa selama 14 jam, sebelum akhirnya terlihat oleh seorang pengail ikan. Ia mengaku melihat ada tangan yang melambai-lambai dari jendela yang rusak.

Empat orang anggota kepolisian setempat datang segera. Dalam rekaman kamera, tubuh salah satu anggota terlihat. Rekaman itu sudah dilihat ribuan orang.

Mereka menyelam ke air yang sangat dingin. Belakangan, ada 7 orang polisi dan anggota pemadam kebakaran yang harus dirawat karena hipotermia.

Kemudian, sekitar 2 menit dalam rekaman, mikrofon kamera menangkap suara lemah seorang dewasa. Tidak begitu jelas ucapannya, tapi terdengar seperti suara minta tolong. Petugas Jared Warner menjawab, “Kami datang.”

Baru beberapa saat kemudian, 4 polisi yang bertugas menjelaskan kisah menegangkan itu dan menyadari ada sesuatu yang sangat membingungkan.

Jika sang ibu sudah meninggal pada hempasan pertama kecelakaan dan bayinya pingsan, suara wanita manakah yang mereka dengar berasal dari dalam mobil?

Tyler Beddoes, salah satu polisi, yakin ia punya jawabannya, yaitu bahwa Lily diselamatkan oleh penjaga surgawi yang menenangkannya, selama musibah di tengah malam dingin di dalam mobil yang setengah tenggelam, lalu meminta bantuan ketika nyawa sang bayi terancam.

Terjadilah sesuatu yang aneh yang belum disadari tim penyelamat saat itu. Para penyelamat bergegas membalikkan mobil itu, dan mendapati bahwa wanita berusia 25 tahun itu sudah lama meninggal.

Namun demikian, ada seorang bayi di kursi belakang, Lily, yang masih berusia 18 bulan. Dalam kondisi terbalik dan terikat pada kursi bayi yang menjaganya tetap di atas permukaan air, bayi itu berdiam sedemikian lama. Wajahnya tetap berada di atas permukaan sungai yang menderu.

Walaupun pingsan dan menderita hipotermia, Lily berhasil diselamatkan di rumah sakit. Kisah penyelamatan yang ajaib itu menjadi berita di seluruh dunia.

Related

World's Fact 5571817682806435925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item