Kisah Wanita yang Mendapat Masakan Gratis Seumur Hidup karena Tato

 Kisah Wanita yang Mendapat Masakan Gratis Seumur Hidup karena Tato

Naviri Magazine - Seorang wanita asal Glasgow, Skotlandia, bernama Beth Faulds, diketahui sangat menyayangi ayahnya, Norman Ferguson. Saking sayangnya, Beth yang kini berusia 33 tahun itu rela melakukan sesuatu yang jarang dilakukan oleh banyak orang.

Dilaporkan oleh Mirror, Beth yang bekerja sebagai agen pemasaran itu diketahui membuat sebuah tato di badannya. Bukan tato biasa, tato tersebut adalah logo sebuah rumah makan khas India, bernama ‘Shish Mahal’, yang terletak di kota tempat ia tinggal.

Tato tersebut rupanya dijadikan senjata oleh Beth pada pemilik restoran, agar ia bisa mendapatkan seporsi Kari gratis untuk sang Ayah. Belakangan diketahui, ayahnya adalah penggemar berat Kari, dan sudah makan di restoran tersebut sejak 50 tahun yang lalu.

Sebelumnya, Shish Mahal diketahui memang membuat pengumuman di laman Facebook, bagi siapa pun yang membuat tato logo restoran tersebut maka berhak mendapat Kari seumur hidup. Mengetahui hal ini, Beth pun teringat sang ayah, dan ia memutuskan untuk membuat tato tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya aku membuat tato. Tapi yang ini cukup spesial, karena ini hadiah yang aku berikan untuk ayahku. Ia sangat suka makan Kari di Shish Mahal, dan mereka mewujudkan impian ayahku,” katanya.

Sementara itu, sang ayah merasa senang dengan apa yang dilakukan putrinya, yang kini sudah memberinya tiga cucu itu. Norman mengaku, ia sudah makan di sana sejak masih menjadi mahasiswa pada tahun 1967.

“Aku makan di sini sejak masih jadi mahasiswa biologi yang miskin. Aku tahu betul bagaimana setiap karyawan di sini tumbuh besar, mereka sangat konsisten dalam melayani pelanggannya. Luar biasa sekali, aku bisa makan kari gratis seumur hidupku di sini,” katanya.

Related

World's Fact 509758716170363787

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item