Ini Aneka Khasiat Mandi Malam dengan Air Dingin

Ini Aneka Khasiat Mandi Malam dengan Air Dingin

Naviri Magazine - Mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan kewaspadaan kita pada suatu hal. Bisa jadi karena kontak dingin pada kulit akan meningkatkan kadar noreniverin dalam tubuh, sehingga sistem saraf simpatis teraktivasi, dan tubuh lebih waspada. Makanya, berendam atau mandi menggunakan air dingin di malam hari tidak selalu berdampak negatif.

Mandi malam hari dengan air dingin juga bisa mengencangkan kulit tubuh kita. Mandi dengan air dingin dapat menghindarkan kulit dari kerapuhan, membantu Anda terlihat lebih bercahaya, dan membuat kulit lebih sehat.

Mandi dengan air dingin adalah salah satu cara untuk menjaga kulit agar tetap elastis, segar, dan tampak berseri. Sama halnya dengan kulit, air dingin dapat mencegah kerontokan rambut.

Selain itu, menggunakan air dingin saat mencuci rambut juga akan membuat kutikula tertutup, sehingga nutrisi yang diberikan pada rambut dari shampo ataau conditioner akan meresap dengan baik. Penyerapan nutrisi yang baik akan membuat rambut lebih sehat dan tak terlihat kusam.

Related

Health 4922095287544005667

Recent

item