Mengapa Hulk yang Kuat Bisa Kalah Saat Bertarung dengan Thanos?

 Mengapa Hulk yang Kuat Bisa Kalah Saat Bertarung dengan Thanos?

Naviri Magazine - Masih ingat adegan pertarungan antara Hulk dengan Thanos dalam Avengers: Infinity War? Adegan pertarungan dua makhluk kuat itu bahkan menjadi pembuka film, saat Thanos mendatangi pesawat yang ditumpangi Thor, Loki, Hulk, dan lain-lain.

Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang duel tersebut? Maksudnya, Hulk sangat kuat, kenapa kalah dari Thanos dalam duel tersebut?

Sang sutradara, Russo Brothers, menjawab kegelisahan kalian yang mungkin bertanya-tanya.

Dalam sebuah tanya jawab di screening special Avengers: Infinity War, keduanya diberi pertanyaan tentang ini, dan penanya berkata, “Apakah karena Thanos kuat, atau karena dia menggunakan Infinity Stones?” Kebetulan dia sudah memiliki Power Stone saat itu.

Joe Russo menjawab, “Dia (Thanos) memiliki kekuatan fisik yang kuat, dan kau tidak melihat Thanos menggunakan Power Stone ketika mengalahkan Hulk, kan?” Jika diperhatikan, Power Stone memang tidak aktif dalam pertarungan ini.

Dia kembali melanjutkan, “Salah satu yang membuat pertarungan ini menarik adalah koreografi dan stun kami. Kita tahu bahwa Hulk itu kuat, namun dia tidak memiliki pikiran. Jadi dia bertarung dengan agresif dan liar.” Memang sangat jelas Hulk bertarung seperti hewan liar.

“Thanos berbeda, dia memiliki fisik yang kuat, namun bukan hanya itu. Dia adalah Genghis Khan dari seluruh galaksi, dia cerdas, memiliki kemampuan bertarung, akal sehat, dan kekuatan yang besar. Sekarang bayangkan, Hulk sebenarnya memiliki banyak momen untuk mengungguli kekuatan Thanos, sayangnya Thanos lebih pintar.”

Ketika ditanya tentang ketakutan Hulk sepanjang film, mereka menjawab bahwa itu adalah perkembangan karakter Bruce Banner dan Hulk.

Sepertinya ini mengindikasikan bahwa Hulk dan Banner akan berdamai, hingga nantinya akan ada masanya di mana tubuhnya adalah tubuh Hulk, sedangkan otaknya adalah otak Banner, alias Professor Hulk.

Sekarang terjawab kan, kenapa Hulk kalah dari Thanos?

Related

Film 6734605542211252449

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item