Misteri Monumen Aneh yang Memberi Petunjuk Hari Kiamat

Misteri Monumen Aneh yang Memberi Petunjuk Hari Kiamat

Naviri Magazine - Di sebuah bukit kecil di timur laut tandus daerah Hartwell, Georgia, AS, berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. Namun, melihat arsitektur bangunannya, monumen itu tidak diciptakan pada zaman kuno.

Dikenal sebagai ‘Georgia Guidestones’, lima struktur batu itu tingginya16 kaki, dengan berat 20 ton.

Memiliki empat pilar batu granit persegi panjang ke atas, masing-masing pilar dipahat instruksi dan petunjuk dari delapan “bahasa kebudayaan terbesar”, di antaranya bahasa hieroglif dari Arab, Cina, Rusia, Inggris, Spanyol, Hindi, Hebrew, dan Swahili, dengan instruksi agar manusia yang selamat dari bencana besar dapat membangun kembali peradaban baru di Bumi, dan sama sekali tidak meninggalkan serta melupakan sejarah para leluhur.

Bangunan ini diyakini didirikan oleh golongan atau kelompok perkumpulan rahasia para elite dunia, yaitu kelompok Illuminati, yang di bawahnya terdiri dari beberapa kelompok perkumpulan rahasia juga, di antaranya kelompok Mansonic, Freemasonry, Skull and Bones, Bilderberg, termasuk para kaum pagan dan lainnya.

Keempat pilar dibentuk seperti tanda tambah (+ plus) dan mempunyai jarak sekitar 5 meter. Karenanya, pusat tengahnya ada sebuah pilar lagi yang tertulis commandment di dindingnya, lalu di atasnya ditindih batu granit berbentuk buku persegi empat.

Di keempat sisi pada baru granit yang terbaring itu, di atasnya ada petunjuk dengan bahasa atau tulisan dari kebudayaan tua yang sudah lenyap di dunia, yaitu tulisan dari bahasa Sanksekerta (Sanskrit), Yunani Kuno (Classical Greek), Babylonian Cuneiform, serta tulisan dari bahasa Mesir Kuno (berupa simbol-simbol) atau Egyptian Hieroglyphic.

Apakah instruksi dalam delapan bahasa itu berkaitan dengan ramalan kiamat? Ini yang masih belum jelas.

Bangunan ini didirikan oleh kelompok rahasia para elite dunia, yaitu Illuminati, yang di bawahnya terdiri dari beberapa kelompok perkumpulan rahasia juga. Terlihat mereka telah membuat situs ini, hingga pada sisi tertinggi di bidang datar teratas adalah lambang golongan mereka.

Jadi seakan-akan semua budaya di dunia ini berasal, tunduk dan berawal dari satu sumber, yaitu golongan mereka yang ingin mendirikan New World Order (NWO).

Mereka berniat mengajarkan paham ini, dan akan berlanjut di kebudayaan manusia berikutnya. Isi monumen ini terdiri atas 10 commandment, yang dalam versi bahasa Inggris adalah:

1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely – improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion – faith – tradition – and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth – beauty – love – seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth – Leave room for nature – Leave room for nature.

Tidak jelas juga sepuluh perintah pada momumen misterius ini ditujukan untuk siapa. Lebih tidak jelas lagi, siapa yang membangun monumen aneh ini? Hanya ada satu orang yang tahu, namun dia tak mau bicara.

Kini, jalan menuju ke monumen yang berada di daerah Elberton, Georgia, USA, berkode pos 30635 ini diberi nama jalan yang sama, yaitu jalan “1065 Guidestones Road”.

Related

Mistery 2727395809293987052

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item