Meski Disebut Pria Paling Jelek di Dunia, Pria Ini Punya 2 Istri

Meski Disebut Pria Paling Jelek di Dunia, Pria Ini Punya 2 Istri

Naviri Magazine - Meski dicap sebagai pria paling jelek di wilayahnya, namun pria ini mampu membuktikan bahwa cinta ternyata tak memandang rupa.

Hal ini dibuktikan oleh pria bernama Godfrey Baguma, yang kini telah memiliki 8 anak. Dua anak dia peroleh dari istri pertamanya, dan 6 anak dia peroleh dengan istri keduanya.

Pernikahan pertama pria asal Uganda ini tidak berjalan mulus, karena Godfrey menangkap istri pertamanya berselingkuh, dan menyebabkan pria ini harus mengalami perceraian dari istri pertama, dan dianugerahi 2 orang anak. Anak pertama dari istri pertamanya lahir setelah 4 tahun pernikahannya.

Mantan istrinya pergi meninggalkannya ketika usia kandungannya 6 bulan saat itu, tapi kembali lagi setelahnya. Saat istrinya kembali, Godfrey mengatakan bahwa wajahnya bukanlah pilihan, dan jika istrinya keberatan dan memilih untuk pergi, maka Godfrey mengizinkannya.

Setelah bercerai, pria ini kemudian menikahi istri keduanya, bernama Kate Namanda, yang 20 tahun lebih muda dari Godfrey. Pernihakan yang dilaksanakan di Kyazanga, Uganda, ini merupakan pernikahan yang mampu menghasilkan uang, dimana tamu yang diizinkan hadir harus membayar biaya masuk ke pernikahan saat itu untuk melihat atau menyaksikan resepsi pernikahan.

Kekurangan yang dialami Baguma telah terjadi sejak lahir. Tidak ada alasan penyebab kekurangannya itu. Meski lahir dan tumbuh dengan keunikannya, hal ini tidak menjadikan hambatan untuknya. Siapa sangka pria yang dijuluki atau dipanggil Sebabi yang memilki arti yang ‘paling jelek di antara semuanya’ ini merupakan penyanyi di daerahnya.

Dia menjadikan keunikan wajahnya untuk membuat hidup yang baik dan cukup sukses dari karirnya sebagai penyanyi. Dia juga memiliki nama panggung, yaitu Sebab, dan telah menghasilkan album berjudul “Are You A sebabi” dengan musisi cukup terkenal di Uganda.

Related

World's Fact 6397203526289071364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item