Restoran Ini Mengusir Tamu yang Tidak Menghabiskan Makanan

Restoran Ini Mengusir Tamu yang Tidak Menghabiskan Makanan

Naviri Magazine - Henrik Cui, pemilik restoran Swedia, Bamboo Mongolian BBQ, menerapkan kebijakan keras terhadap konsumen yang menyisakan makanannya.

“Saya tidak peduli mereka pesan makanan satu piring atau 10 piring, namun saya berharap orang-orang menghabiskan semua makanan itu dan tidak menyisakannya. Silakan duduk di sini seharian bila Anda ingin, tapi jangan buang makanan. Saya tidak suka pada tamu yang membuang makanan sia-sia, mereka tidak diterima di sini,” ujarnya.

Danilo Riquelme, konsumen yang menyisakan hidangan yang diambilnya dengan sistem prasmanan, pernah mendapatkan semprotan tajam dari pengelola restoran tersebut. Dia lantas diusir. Bukan kali ini Henrik Ciu mengusir konsumennya yang tak menghabiskan hidangan utama. Dia berpikir, kalau hidangan utama saja tidak habis, bagaimana tamunya akan menghabiskan hidangan penutup.

Henrik Ciu lantas mempersilakan tamu-tamu yang pernah diusir kembali lagi ke restoran untuk mengambil dessert yang belum sempat diambil. Hanya saja, mereka harus memakannya di luar pintu. Ketika ditanya soal ini, Riquelme menolak. “Saya tidak akan datang lagi ke sana,” ujarnya seperti dilansir local.se.

Restoran Ini Mengusir Tamu yang Tidak Menghabiskan Makanan

Related

World's Fact 1659175177503670660

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item