Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Naviri Magazine - Musik rock adalah genre musik populer yang mulai populer pada pertengahan tahun 50-an. Akarnya berasal dari rhythm and blues, musik country dari tahun 40 dan 50-an, serta berbagai pengaruh lainnya. Selanjutnya, musik rock juga mengambil gaya dari berbagai musik lain, termasuk musik rakyat (folk music), jazz, dan musik klasik.

Dalam perkembangannya, musik rock didominasi dan dimainkan oleh para pria. Namun, seiring berjalannya waktu, kaum wanita pun banyak yang terjun dan bahkan sering membawakan musik ini. Adanya sosok wanita yang memainkan musik rock ternyata menjadi daya tarik dari perkembangan musik rock saat ini.

Daya tarik berupa suara, paras cantik, bahkan tubuh seksi yang dimiliki para wanita ini ikut menjadi faktor pendukung dalam pertumbuhan musik rock di Industri musik dunia. Di genre rock, wanita yang memiliki kombinasi hebat mulai dari suara bagus, wajah cantik dan juga seksi adalah hal yang langka. Berikut ini di antaranya.

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Maria Brink

Maria Bink adalah pendiri In This Moment yang dibentuk pada tahun 2005 bersama gitaris andal, Chris Howorth. Brink adalah vokalis yang mampu berteriak lantang khas musik rock.

In This Moment populer di internet dan akhirnya mendulang sukses berkat debutnya, 'Beautiful Tragedy', pada 2007. Selanjutnya, mereka mampu meneruskan dominasi dengan album-album berikutnya, seperti The Dream (2008), A Star-Crossed Wasteland (2010), dan Blood (2012).

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Katie White

Katie White pertama kali memulai karir saat berusia 14 tahun dengan bergabung pada TKO, band beraliran punk rock. Yang menarik, meski dia banyak mendapat tawaran serta penghasilan yang melimpah, dia tak pernah menandatangani kontrak kerja dengan label rekaman manapun.

Pada tahun 2007, dia bersama mantan anggota TKO, Jules De Martino, membentuk Ting Things. Mereka menandatangani kontrak dengan Colombia dan merilis album perdana berjudul 'We Started Nothing' pada tahun 2008.

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Hayley Williams

Gadis muda nan cantik ini seakan berubah saat ada di panggung. Penampilannya yang menarik seakan menghipnotis banyak orang. Hayley Williams memulai debutnya bersama grup band Paramore saat merilis album perdana, berjudul 'All We Know Is Falling', tahun 2005. Sejak saat itu namanya melambung tinggi.

Sejumlah penghargaan pun pernah disabetnya. Tahun 2007, mereka melanjutkan dominasinya di panggung rock, usai merilis album kedua, bertajuk Riot! Selanjutnya nama Hayley pun terkenal sebagai rocker wanita paling digemari.

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Emily Haines

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Emily Haines, mengawali karirnya pada 1997. Saat dia bertemu dengan James Shaw, mereka langsung membentuk Duo dengan nama Mainstream. Namun tak berlangsung lama, mereka berganti nama menjadi Metric.

Dengan nama Metric, kontribusi Haines di bagian vokal dan keyboard cukup apik. Bahkan dia sendiri yang mengarang lagu untuk Metric. Band ini sudah merilis lima album sejak tahun 2003.

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Brody Dalle

Brody Dalle membentuk band ber-genre punk rock bernama The Distillers bersama suaminya, Tim Amstrong, pada tahun 1998. Band ini merilis tiga album dalam 8 tahun perjalanan karirnya di industri musik. Hanya saja akhirnya mereka bubar tahun 2006.

Kemudian Dalle membentuk band dengan nama Spinneret, beranggotakan mantan drummer Red Hot Chili Papers, Jack Irons, dan Alain Johannes dari Queens of the Stone Age.

Ini 7 Rocker Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Jenny Lewis

Sebelum namanya melambung dengan grup band Rilo Kiley pada tahun 1998, Jenny Lewis bekerja sebagai aktris untuk sitkom di televisi. Saat Lewis benar benar tergabung bersama Rilo Kiley, mereka langsung merilis album di tahun 1999.

Sayangnya mereka berpisah usai menelurkan 4 album bersama. Jenny Lewis kemudian tetap berkarya dengan mengeluarkan albumnya di tahun 2008.

Ginger Sling

Mantan bassist Smashing Pumkins dan Halo Friendlies ini cukup berbakat. Ginger Sling, wanita seksi yang memulai karirnya dengan memegang gitar bass, pada tahun 1999 bergabung dengan Halo Friendlies. Hanya saja tahun 2003 dia memutuskan keluar dari band dan berdiri sendiri.

Tahun 2004 dan 2005, dia merilis dua EP album, sebelum akhirnya bergabung dengan The Pumpkins. Hanya saja tak bertahan lama, tahun 2010 Sling mengundurkan diri dari The Pumpkins.

Related

Music 2322422593806693663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item