Selama 2 Tahun, Anjing Ini Menunggui Majikannya yang Sudah Meninggal

Selama 2 Tahun, Anjing Ini Menunggui Majikannya yang Sudah Meninggal

Naviri Magazine - Masha, seekor anjing di Rusia, selama dua tahun saban hari mendatangi rumah sakit di Siberia, tempat majikannya pernah dirawat. Majikan Masha sudah meninggal sejak dua tahun lalu, setelah dirawat di rumah sakit di Novosibirsk, sebelah barat daya Siberia.

Petugas rumah sakit mengatakan, anjing setia itu menjadi satu-satunya penjenguk pria tua itu ketika masih dirawat. Dia biasanya pulang saat malam, dan kembali keesokan paginya. Pihak rumah sakit berharap ada yang mau mengadopsi Masha dan menyayanginya.

"Anda bisa melihat matanya, betapa sedih dia kehilangan majikannya. Yang dirasakan binatang ini sama dengan manusia," kata Dr Vladimir Bespalov. "Tak ada obat yang bisa menyembuhkan dia, tapi kami berharap Masha menemukan majikan baru. Semoga dia segera mempercayai majikan barunya."

Masha pernah kembali ke rumah sakit sendiri, setelah baru diadopsi oleh sebuah keluarga selama beberapa jam.

"Baru-baru ini ada keluarga ingin mengadopsi dia, tapi Masha kabur dan kembali ke rumah sakit," kata perawat bernama Alla Vorontsova.

Related

World's Fact 7466004271040623305

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item